Semua Tentang Karirnya dan Keith Urban

Nicole Kidman telah mencapai banyak pencapaian pribadi dan profesional, tetapi pada usia 57 tahun dia mungkin berkembang lebih dari sebelumnya.

Merayakan ulang tahunnya pada tanggal 20 Juni, aktris dan produser pemenang Oscar dan Emmy ini tetap menjadi salah satu bintang Hollywood paling produktif. Musim panas ini dia akan kembali bersaing di Emmy untuk miniserinya yang mendapat pujian kritis Ekspatriat, dan di Netflix bertemu kembali dengan pemain lama — Zac Efron! — di komedi romantis Urusan Keluarga.

Berbicara kepada ORANG pada bulan April sebagai salah satu bintang sampul edisi khusus peringatan 50 tahun majalah tersebut, Kidman merefleksikan sejauh mana kemajuannya sejak belajar teater di negara asalnya, Australia, saat remaja. “Saya ingat pertama kali saya pergi ke Academy Awards, dan saya merasa, ini adalah tempat yang paling menakutkan dan menakutkan yang pernah ada,” kata peraih nominasi Oscar lima kali dan pemenang satu kali Oscar tahun 2002. Jamnya.

“Sekarang saya masuk,” tambahnya, “dan saya seperti, Oh, benar, saya kenal sebagian besar orang di sini, saya sudah dewasa (dan) menjalani kehidupan bersama mereka. Itu hal yang sangat indah. sukuku.”

(Kiri-kanan 🙂 Joey King, Nicole Kidman dan Zac Efron di pemutaran perdana ‘A Family Affair’ 13 Juni.
Charley Gallay/Getty

 

Sejak memenangkan Primetime Emmy Awards untuk Kebohongan Kecil yang Besar bersama kolaborator dan sahabatnya Reese Witherspoon, Kidman terus menjadi produser eksekutif serial TV tempat dia tampil, mulai dari Kehancuran ke Sembilan Orang Asing yang Sempurna — dan beberapa, seperti yang dibintangi Elizabeth Olsen Cinta matibahwa dia tidak membintangi.

“Ini telah memanfaatkan kekuatan saya sendiri dan mampu berkata, ‘Oke, saya sebenarnya tidak hanya bisa berakting di acara ini, tapi saya bisa menggiringnya dan membawanya serta membuat keputusan yang kuat, keras, dan logis untuk menyelesaikan sesuatu,’” dia memberi tahu ORANG untuk menjadi pembangkit tenaga listrik yang menghasilkan.

“Saya punya banyak mentor,” tambah Kidman. “Mereka telah muncul, menyelamatkan saya, membantu saya, mengajari saya, membimbing saya dan sangat bermurah hati kepada saya. Saya adalah penerima cinta yang sangat besar. Banyak orang percaya pada saya dan memberi saya keberanian dan kesempatan ketika mereka tidak perlu melakukannya. Saya selalu menyebarkannya.”

Brian Tee dan Nicole Kidman di ‘Ekspatriat’.
Studio Amazon MGM

 

Banyak teman dan mentor seperti itu muncul di tonggak besar dalam karier Kidman: Gala Penghargaan Prestasi Kehidupan AFI ke-49, yang diadakan pada tanggal 27 April. Yang hadir adalah Witherspoon, Efron, Meryl Streep, teman lama Naomi Watts, dan banyak lagi.

Acara Hollywood yang penuh bintang ini juga menandai debut karpet merah putri Kidman dan suaminya Keith Urban, Sunday, 16, dan Faith, 13. “Mereka di sini untuk mendukung saya, dan mereka sangat, sangat mendukung dan sangat penuh kasih sayang,” Moulin Merah bintang tersebut memberi tahu ORANG di atas karpet, sambil mencatat bahwa “saudara perempuan dan semua anaknya” juga terbang masuk. “Sungguh menyenangkan memiliki keluarga yang bisa pergi dan ingin berbagi hal ini dengan Anda.”

Hal ini terutama berlaku bagi Urban, 56, yang pada acara tersebut memberikan pidato emosional sebagai penghormatan kepada istrinya sejak tahun 2006. “Saya sangat beruntung memiliki Keith yang merupakan cintaku, cintaku yang sangat dalam,” kata Kidman kepada ORANG di April, mengenang pernikahan romantis mereka di Australia.

Keith Urban dan Nicole Kidman pada tahun 2009.
Larry Busacca/Getty

Mengetahui Urban dan kedua putrinya ada di rumah “memberi saya kemampuan untuk pergi dan melakukan apa pun yang harus saya lakukan karena saya tahu ke mana saya bisa kembali,” tambah ibu empat anak (Kidman juga berbagi Bella, 31, dan Connor, 29, dengan mantan Tom Cruise).

Jadwal Kidman di Hollywood mendatang tetap sibuk seperti biasanya, dengan banyak proyek yang sedang diproduksi. Diantaranya adalah sekuel tahun 1988 yang baru saja dikonfirmasi Sihir Praktis, menyatukannya kembali dengan rekan mainnya Sandra Bullock. “Saya akan berada di dalamnya. Dan Sandy akan ada di dalamnya. Dan itu saja,” kata Kidman kepada ORANG sambil tertawa. “Masih banyak lagi yang perlu diceritakan.”

Urusan Keluarga mulai streaming di Netflix 28 Juni.


Sumber: people-com

Tutup