Meryl Streep Memperkenalkan Eva Longoria sebagai ‘Sepupunya’

Meryl Streep dengan bangga menyebut Eva Longoria sebagai keluarga.

Selama tabel Zoom pertama yang dibaca untuk musim 4 Hanya Pembunuhan di Gedung — termasuk 100 orang seperti Selena Gomez, Zach Galifianakis dan Molly Shannon — Streep memperkenalkan Ibu rumah tangga putus asa alumni sebagai sepupunya, kata Longoria baru-baru ini DuJour. Referensi keluarga mengikuti wahyu dari seri dokumen Henry Louis Gates, Jr. tahun 2010 Wajah Amerika bahwa keduanya sebenarnya adalah sepupu jauh.

“Dia menceritakan kisahnya dan semua orang jadi bingung, karena saya orang paling Latin di industri ini dan dia adalah Meryl Streep,” jelas Longoria.

Streep, 74, dan Longoria, 49, pertama kali bertemu setelah kejadian tersebut Wajah Amerika pencerahan di gala penghormatan AFI Life Achievement Award untuk Jane Fonda pada bulan Juni 2014. Sekarang, setiap kali keduanya saling jatuh cinta, mereka akan berkata, “’Apa kabar, sepupu?’ dan ‘Aku baik-baik saja, sepupu,’” menurut Longoria.

Meryl Streep di musim 3 ‘Hanya Pembunuhan di Gedung’.
Patrick Harbron/Hulu

 

Bekerja pada Hanya Pembunuhan di Gedung merupakan kebahagiaan bagi Longoria, yang menjelaskan bahwa dia “paling nyaman” bekerja di “komedi televisi”.

“Itu adalah hal pertama yang saya pelajari, jadi saya mungkin telah bekerja 10.000 jam,” bantahnya. “Anda menemukan kepercayaan diri melalui banyak pukulan.”

Dibintangi oleh legenda komik Steve Martin dan Martin Short adalah hal yang menarik, karena “Anda tidak akan pernah bisa tertawa,” aktris itu menambahkan.

“Menyaksikan mereka memesan makan siang adalah sebuah pertunjukan tersendiri,” katanya. “Ini adalah roti panggang yang terus-menerus tentang sandwich, komedi 30 menit tentang mustard.”

Longoria bergabung dengan pemeran bertabur bintang untuk musim keempat drama tersebut, yang meliputi, Gomez, Martin, Short, Streep, Shannon, Galifianakis, Melissa McCarthy, Da’Vine Joy Randolph, Kumail Nanjiani dan Michael Cyril Creighton. Tidak jelas apakah Jesse Williams juga akan kembali, tetapi pembawa acara John Hoffman memberi tahu Reporter Hollywood pada bulan Mei dia akan “membawa semua orang kembali” jika dia bisa, sambil menambahkan “hal itu mungkin terjadi.”

Eva Longoria di Doral, Florida pada April 2024.
Alexander Tamargo/Getty

 

Musim 4 akan menampilkan Mabel (Gomez), Charles (Martin) dan Oliver (Short) “mencari jawaban tentang siapa yang membunuh Sazz (Jane Lynch), apakah mereka benar-benar mengincar Charles dan mengapa ada orang yang ingin membunuh salah satu dari mereka,” berdasarkan Reporter Hollywood.

Hoffman menambahkan bahwa musim baru akan mengeksplorasi tema “konsekuensi.”

“Saya pikir ide tentang apa yang Anda buat adalah sesuatu yang Anda sampaikan kepada dunia, dan terkadang Anda tidak siap menghadapi dampak yang mungkin ditimbulkan oleh dunia terhadap karya Anda, dan bagaimana perasaan mereka terhadap hal tersebut,” dia juga mengatakan kepada outlet tersebut.

“Itu adalah jalur yang menantang untuk dilalui, dan terkadang Anda harus menghadapinya dengan cara seperti itu,” lanjutnya. “Jadi, podcast dan segala sesuatu yang terjadi, dan apa artinya, dan apa maknanya selama ini. Itu adalah dunia yang sangat menarik untuk dilihat oleh ketiga orang yang mengambil langkah seperti itu.”

Musim 4 dari Hanya Pembunuhan di Gedung tayang perdana 27 Agustus di Hulu.


Sumber: people-com

Tutup