Bungkus Berita Harian: Realme GT 6 dan Vivo Y58 Diluncurkan dan Banyak Lagi



realme gt 6 phonerealme gt 6 phone

Hari ini penuh dengan peluncuran; Realme meluncurkan smartphone Realme GT 6 yang sangat ditunggu-tunggu di India, bersama dengan Buds Air 6 Pro. Raksasa audio Sennheiser meluncurkan earbud TWS barunya di negara tersebut. Apple juga mengklarifikasi mengapa fitur AI terbatas pada iPhone 15 Pro. Mari kita lihat lima berita teratas hari ini.

Realme GT 6 dan Buds Air 6 Pro Diluncurkan

Realme GT 6 adalah pembunuh andalan sejati, hadir bersama Prosesor Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3. Ini memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang menampilkan sensor Sony LYT-808 pada sensor utama. Ponsel ini juga mendapat baterai 5.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 120W. Harga untuk Realme GT 6 mulai dari Rs 40.999.

realme gt 6realme gt 6

Realme Buds Air6 Pro mendukung ANC hingga 50dB. Mereka juga memiliki dukungan untuk audio LDAC dan HiFi. Mereka memiliki peringkat IP55 dan menawarkan masa pakai baterai hingga 7,5 jam. Realme Buds Air6 Pro dibanderol dengan harga Rs 4999. Baca selengkapnya di sini.

Vivo Y58 5G Diluncurkan di India

Vivo Y58 adalah perangkat 5G kelas menengah dari perusahaan yang menampilkan prosesor Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2. Ia mendapat kamera utama 50MP. Ponsel ini ditenagai oleh baterai besar 6.000mAh dan mendukung pengisian cepat 44W.

Vivo Y58 5G dalam Warna Sundarbans Green dan Himalayan BlueVivo Y58 5G dalam Warna Sundarbans Green dan Himalayan Blue
Vivo Y58 5G dalam Warna Sundarbans Green dan Himalayan Blue

Vivo Y58 5G dibanderol dengan harga Rs 19.499 di India. Ini tersedia di situs web resmi Vivo. Baca lebih lanjut di sini.

Pernyataan resmi Apple tentang ketersediaan fitur AI di iPhone

Sejak diumumkannya fitur-fitur Apple Intelligence, para penggemar iPhone merasa kesal dengan fungsi-fungsi baru ini terbatas pada iPhone 15 Pro dan Pro Max. John Giannandrea, Head of AI and Machine and Learning di Apple, secara resmi mengungkapkan bahwa fitur Apple Intelligence membutuhkan daya komputasi yang besar.

Ia menyebutkan chip A16 pada iPhone 15 dan 15 Plus belum cukup mampu memberikan pengalaman terbaik. Baca lebih lanjut di sini.

Earbud Sennheiser ACCENTUM TWS Diluncurkan

Earbud Sennheiser ACCENTUM TWS dilengkapi transduser respons dinamis dinamis 7 mm untuk keluaran suara yang seimbang. Headphone juga mendukung ANC dan berbagai mode transparansi. Mereka juga memiliki lima mod equalizer yang dapat disesuaikan dari aplikasi pendamping Sennheiser.

aksen sennheiseraksen sennheiser

Sennheiser ACCENTUM juga mendukung gerakan yang dapat digunakan untuk mengontrol pemutaran audio. Earbud dapat menawarkan masa pakai baterai hingga 8 jam, yang dapat diperpanjang hingga 28 jam jika menggunakan casing. Headphone ini dibanderol dengan harga Rs 12.990 dan dapat dibeli di situs web Flipkart dan Sennheiser.

Microdigit Meluncurkan Earbud dan Neckband TWS Baru di India

Earbud Microdigit DEP386 TWS menampilkan desain in-ear. Ini mendukung audio definisi tinggi untuk pemutaran musik dan panggilan suara serta kontrol intuitif. Kasus ini dilengkapi dengan Layar LED yang juga mendukung input sentuh. Ini dapat digunakan untuk menyesuaikan mode earbud. Ini tersedia untuk dibeli di toko ritel terkemuka di seluruh India seharga Rs 1999.

mikrodigit dep386mikrodigit dep386

Microdigit MDE480 adalah neckband nirkabel yang menawarkan pemutaran audio hingga 18 jam, dan masa pakai baterai siaga hingga 1600 jam. Ini mendukung pemasangan ganda yang dapat digunakan untuk menghubungkan dua perangkat dan beralih di antara keduanya. Harganya Rs 999 di India.


Sumber: mysmartprice.com

Tutup