Travis Scott Ditangkap atas Tuduhan Mabuk, Masuk Tanpa Izin

Travis Scott ditangkap pada Kamis, 20 Juni, menurut catatan publik.

Rapper berusia 33 tahun (né Jacques Bermon Webster II) didakwa di Miami-Dade County, Florida, pada pukul 4:35 waktu setempat atas tuduhan mabuk-mabukan dan masuk tanpa izin ke properti setelah mendapat peringatan.

Keduanya datang dengan jaminan sebesar $650, $150 untuk biaya mabuk dan $500 untuk yang lainnya. Catatan menunjukkan obligasi telah diserahkan pada Kamis.

“Tuan Scott ditahan sebentar karena kesalahpahaman,” kata pengacaranya Bradford Cohen dalam sebuah pernyataan. “Sama sekali tidak ada bentrokan fisik, dan kami berterima kasih kepada pihak berwenang yang bekerja sama dengan kami untuk mencapai penyelesaian yang cepat dan damai.”

Perwakilan Departemen Kepolisian Miami Beach memberi tahu ORANG bahwa Scott ditangkap sekitar pukul 01:44 menyusul insiden di Miami Beach Marina, yang terletak di 300 Alton Road.

Foto Travis Scott, disediakan oleh Kantor Sheriff Miami-Dade County.
Kantor Sheriff Kabupaten Miami-Dade

 

Pihak berwenang telah dipanggil atas insiden tersebut atas keluhan perkelahian di kapal pesiar, tulis petugas dalam pernyataan tertulis penangkapan yang diperoleh ORANG. Setibanya di sana, mereka diduga menemukan Scott “meneriaki penumpang kapal”.

“Petugas menghubungi (Scott) untuk melakukan penyelidikan,” bunyi pernyataan tertulis itu. “Terdakwa disuruh duduk oleh petugas, lalu duduk sementara lalu terus menerus berdiri kembali tanpa menghiraukan perintah petugas. Sepanjang interaksi, petugas di lokasi kejadian mencium bau alkohol yang menyengat dari dalam. napas terdakwa.”

Meskipun pelapor tidak ingin mengajukan tuntutan, mereka meminta Scott meninggalkan kapal. Scott kemudian disuruh meninggalkan dermaga “atau dia akan ditangkap,” kata polisi.

Travis Scott tampil di Zouk Nightclub di Las Vegas.
Resor Dunia Las Vegas

“Sepanjang perjalanan jauh dari kapal ke trotoar,” kata pihak berwenang, “(Scott) berjalan mundur, meneriakkan kata-kata kotor kepada penumpang kapal.”

Scott kemudian meninggalkan tempat itu, tetapi kembali “kira-kira lima menit kemudian” dan berjalan kembali ke kapal pesiar, “mengabaikan perintah petugas untuk tidak pergi.” Menurut polisi, “(Scott) mulai berteriak sekali lagi, menjadi tidak menentu, mengganggu ketenangan penghuni marina dan bangunan tempat tinggal di sekitarnya, sehingga menyebabkan gangguan publik.”

Dia kemudian ditangkap dan diangkut ke Departemen Kepolisian Miami Beach.

Travis Scott.
Bertrand Rindoff Petroff/Getty

Rapper itu “kemudian mengakui bahwa dia telah minum alkohol dan menyatakan, ‘Ini Miami,'” klaim polisi.

Sumber yang mengetahui masalah tersebut memberi tahu ORANG, “Tidak ada pertengkaran fisik dengan siapa pun.”

“Ini pesta yang gaduh dan Travis sudah mendapat dana talangan beberapa ratus dolar. Dia sudah pulang,” tambah mereka. “Tidak akan ada tindakan lebih lanjut yang harus diambil karena ini hanya insiden kecil seperti menerima tilang tanpa cedera.”

Travis Scott menghadiri GQ Men Of The Year 2023 di Bar Marmont pada 16 November 2023 di Los Angeles.
JC Olivera/WireImage

 

Scott sebelumnya pernah berselisih dengan hukum, yakni atas insiden yang terjadi di konsernya. Pada bulan Agustus 2015, dia ditangkap oleh polisi Chicago setelah pertunjukan Lollapalooza — di mana rapper “Sicko Mode” mendorong peserta untuk memanjat barikade keamanan dan menyerbu panggung — menjadi tidak terkendali. Menurut ABC 7 Chicago, dia didakwa melakukan perilaku tidak tertib.

Artis Rodeo ini ditangkap lagi pada tahun 2017 setelah konser di Arkansas dengan tuduhan menghasut kerusuhan, membahayakan kesejahteraan anak di bawah umur dan perilaku tidak tertib, Associated Press melaporkan.

Scott mengaku bersalah atas dakwaan terakhir, sementara dua dakwaan pelanggaran ringan lainnya dibatalkan melalui negosiasi pembelaan, kata mantan pengacaranya, Doug Norwood, kepada The New York Times. Lembaran Demokrat Arkansas Barat Laut.

Pada November 2021, Scott’s Astroworld Festival berubah menjadi tragedi mematikan akibat banyaknya penonton di NRG Park di Houston, Texas. Peristiwa tersebut mengakibatkan 10 korban jiwa, ribuan orang luka-luka dan ratusan tuntutan hukum diajukan terhadap Scott. Namun, dewan juri Texas memutuskan pada Juni 2023 untuk tidak mengajukan tuntutan pidana terhadap rapper tersebut.

Scott membuka tentang tragedi tahun lalu dalam sebuah wawancara dengan GQmengatakan, “Saya selalu memikirkannya. Para penggemar itu seperti keluarga saya.”

Dia menambahkan, “Anda hanya bersimpati pada orang-orang itu. Dan keluarga mereka.”

Pada akhir Mei, rapper “Outside” itu terlibat pertengkaran fisik dengan eksekutif musik Alexander “AE” Edwards, pacar Cher, saat pesta di Festival Film Cannes. Berdasarkan Hiburan Malam Ini, perkelahian terjadi saat teman Scott dan Edward serta sesama rapper Tyga sama-sama berada di atas panggung di belakang booth DJ. Masih belum jelas siapa atau apa yang memicu kejadian tersebut.

Travis Scott dan Kylie Jenner pada Agustus 2019.
Jon Kopaloff/FilmMagic

Scott berbagi dua anak – putri Stormi, 6, dan putra, Aire, 2 – dengan maestro tata rias Kylie Jenner, 26.

Pemenang Grammy Latin ini saat ini sedang singgah di tur Eropa Utopia-Circus Maximus Tour-nya, yang dimulai Oktober lalu untuk mendukung album terbarunya, Utopia. Dia selanjutnya dijadwalkan berada di Belanda untuk tampil di sana pada tanggal 28 Juni dan 30 Juni.


Sumber: people-com

Tutup