Gracie Abrams Berbagi Menampilkan Taylor Swift

Gracie Abrams dikenal dan dicintai oleh Swifties di mana pun karena tempat dukungan pembukanya di Taylor Swift Tur Era.

TayTay membalas budi dengan single baru kolaboratif “Us,” yang dirilis tepat tengah malam bersama dengan album baru Abrams lainnya. Rahasia Kita.

Abrams dan Swift ikut menulis “Us,” permata mahkota LP studio tahun kedua Abrams yang berisi 13 lagu, dengan masukan musik dari produser, kolaborator, dan teman bersama Aaron Dessner dari National.

“Us” adalah lagu folk yang antemik, dengan produksi pop yang apik. Dan itu jelas merupakan karya TayTay.

Di atasnya, Abrams dan Swift bernyanyi, “Aku tahu kamu tahu/ Rasanya seperti sesuatu yang lama / Rasanya seperti sesuatu yang suci, seperti jiwa yang berdarah / Jadi, rasanya seperti apa yang aku ketahui/ Kamu berumur dua puluh sembilan tahun / Jadi bagaimana kamu bisa kedinginan saat aku membuka rumahku?”

“Sungguh menyenangkan menyaksikan chemistry Gracie dan Taylor saling memantul,” kata Dessner Papan iklan, “Gracie sangat takjub dan kagum menyaksikan bagaimana Taylor merekam dan memproduksi penampilan vokalnya dan membangun dunia.” Streaming “Kami” di bawah.

Abrams yang berusia 24 tahun menghabiskan musim panas sebagai pembuka untuk Swift Tur Era, peran yang akan dia ulangi pada tanggal tertentu di Amerika Utara pada musim gugur ini. Dia akan melakukan tur utamanya sendiri di tempat-tempat seukuran teater di seluruh Amerika Serikat, mulai 5 September di Portland.

“Taylor brilian dalam mensintesis keseluruhan cerita,” Dessner melanjutkan melalui Zoom-nya Papan iklan. “Kami” baru saja “membuat segalanya” tentang album Gracie “menjadi fokus dengan cara yang indah.”

Rahasia Kita menampilkan lagu-lagu yang dirilis sebelumnya “Risk” dan “Close to You,” yang memulai debutnya di No. 49 di chart Billboard Hot 100, dan ini merupakan tindak lanjut dari rekaman debut Abrams. Pembebasan yang bagus, yang tiba pada Februari 2023, memuncak di No. 52 di Billboard 200.

 


Sumber: billboard.com

Tutup