Ini Bantahan Dewi Persik Usai Sindir Rizky Billar dan Lesti Andrayani

Foto: Instagram @dewiperssikreal.new

TERKENAL.CO.ID – Dewi Persik membantah telah menyindir Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora saat mengundang Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam acara “Pagi-Pagi Ambyar” yang dipandunya.

“Bukan diundang dadakan kan?” tanya Depe.

“Diundang, InsyaAllah,” ujar Ricis.

“Eh guys diundang kok, satu bulan sebelumnya kita udah diundang, gak dadakan kok, tenang,” sambung Depe.

“Banyak sekali ngebahas tentang saya, katanya saya mami pura-pura, kenapa ya saya dihubung-hubungkan sama mami pura-pura atau apasih gue gak ngerti deh, justru aku tanya sama kalian,” ujar Depe saat siaran langsung Instagram, seperti diunggah dalam salah satu akun gosip pada Selasa (28/9/2021).

Depe mengaku Billar dan Lesty tak pernah terlintas dalam pikirannya. Selain itu Depe mengaku memang tak diundang dalam pernikahan mereka.

“‘Dikira sindir Leslar mi, saat undang Ricis’,” sambung Depe membaca komentar netizen.

“Hah? Dalam otak saya aja gak ada mereka gitu lo, jangan kepedean guys, dalam otak gue aja… emang saya diundang? Diundang aja kagak,” ungkap Depe.

“Memang para artis itu diundang dadakan? kok aku gak tahu ya, jadi yang jadi pertanyaan itu, katanya mami Depe nyindir? Maaf ya Dewi Persik itu gak suka nyindir say, langsung gue sikat orangnya kalau memang bener, aneh-aneh sama gue mah,” pungkas Depe.

(wk/tria/terkenal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup