Creepy Nuts & Travis Japan Dua Teratas di Japan Hot 100

“Bling-Bang-Bang-Born” dari Creepy Nuts menduduki No. 1 untuk minggu ke-18 di Billboard Japan Hot 100, yang dirilis pada 19 Juni.

Kemungkinan besar karena hype seputar pertunjukan Yoyogi 1st Gymnasium duo tersebut selama akhir pekan (15 dan 16 Juni), MASHLE Pembuka Musim 2 menunjukkan peningkatan pemutaran radio minggu ini dan meminimalkan penurunan metrik lainnya. Total poin untuk hit jangka panjang, yang sekarang memasuki minggu ke-23 di Japan Hot 100, hampir tidak berubah pada 95% dibandingkan minggu sebelumnya. R-shitei dan DJ Matsunaga akan mengadakan konser Tokyo Dome pertama mereka pada Februari 2025 dan juga mengumumkan produksi album baru.

“Sweetest Tune” Travis Japan debut di No. 2. Single kelima grup beranggotakan tujuh orang ini ditampilkan dalam serial drama menara Tokyo dan dirilis secara digital pada 10 Juni. Lagu ini diluncurkan dengan 44.971 unduhan di puncak metrik, sementara berada di No. 29 untuk streaming, No. 39 untuk radio, dan No. 20 untuk penayangan video. Membandingkan angka minggu pertama dengan single boy band sebelumnya, “TGI Friday Night” — yang juga debut di Japan Hot 100 di No. 2 — unduhan turun dari 75.135 unit tetapi poin untuk streaming, radio, dan video meningkat. Secara khusus, streaming dan video meningkat masing-masing sebesar 126% dan 152%, yang menunjukkan adanya pergeseran tren tontonan.

“Lilac” milik Ny. GREEN APPLE bertahan di No. 3, mengalami peningkatan dalam pengunduhan dan streaming. 4 adalah single terbaru band beranggotakan tiga orang ini, “Columbus,” yang mencapai No. 2 untuk download, No. 5 untuk streaming, dan No. 3 untuk video.

Lima lagu debut di sepuluh besar minggu ini, dan tiga lainnya adalah “Taiikukan Disco” milik ≒JOY di No. 6 (No. 1 untuk penjualan dengan 137.761 eksemplar terjual), single ke-34 Angerme “Bibitaru Ichigeki” di No. 7 dan OWV’s “LOVE BANDIT” di No.8.

Billboard Japan Hot 100 menggabungkan penjualan fisik dan digital, streaming audio, pemutaran radio, penayangan video, dan data karaoke.

Lihat chart lengkap Billboard Japan Hot 100, yang menghitung minggu dari 10 hingga 16 Juni, di sini. Untuk informasi lebih lanjut tentang musik dan tangga lagu Jepang, kunjungi Akun Twitter berbahasa Inggris Billboard Jepang.


Sumber: billboard.com

Tutup