Bacaan Kartu Tarot: Prediksi Harian Tarot 19 Juni 2024 | Perbintangan


Aries (21 Maret – 19 April)

Empat Pentakel, Terbalik

Jika Anda merasa stres atau khawatir di tempat kerja, kartu tarot hari ini menunjukkan bahwa terlalu fokus pada masalah kecil dapat menyebabkan frustrasi yang lebih besar. Penting untuk mendelegasikan tugas kepada orang lain.

Baca tentang prediksi tarot harian Anda untuk 19 Juni 2024.(Pixabay)
Baca tentang prediksi tarot harian Anda untuk 19 Juni 2024.(Pixabay)

Baca juga Bacaan Kartu Tarot Mingguan : Ramalan Tarot 16 Juni s/d 22 Juni 2024

Sekarang tonton game favorit Anda di Crickit. Kapanpun dimanapun. Mencari tahu bagaimana

Taurus (20 April – 20 Mei)

Kartu Tarot: Tujuh Tongkat

Kamu memiliki keterampilan dan kekuatan untuk sukses, Taurus. Kartu ini menyoroti keberanian dan tekad Anda. Meskipun kemungkinannya tidak menguntungkan Anda, keberuntungan ada di pihak Anda. Sekaranglah waktunya untuk berdiri dan bekerja menuju tujuan dan impian Anda.

Baca juga Tarotscope Bulanan: Ini Prediksi Tarot Anda untuk Juni 2024

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kartu Tarot: Sang Pesulap

Berpikir untuk diri sendiri itu sangat kuat, Gemini. Kartu ini menyoroti kualitas kepemimpinan Anda. Gunakan pengaruh Anda untuk kebaikan. Kenali kemampuan Anda untuk melangkah saat dibutuhkan.

Kanker (21 Juni – 22 Juli)

Kartu Tarot: Ksatria Pentakel

Anda melakukan lebih baik dari yang Anda kira hari ini. Waktu mungkin terasa lambat, namun Anda telah menempuh perjalanan panjang. Rayakan kemajuan Anda dan teruslah bekerja keras. Itu akan membuahkan hasil.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kartu Tarot: Lima Pedang, terbalik

Tidak semua orang punya niat baik, Leo. Waspadai orang dan tempat di sekitar Anda. Mempercayai semua orang bisa menyebabkan kekecewaan. Berhati-hatilah dengan siapa yang Anda izinkan masuk dalam hidup Anda.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kartu Tarot: Penghakiman

Setelah malam yang panjang, matahari selalu terbit, Virgo. Kartu ini tentang pembaruan dan transformasi. Kendalikan apa yang Anda bisa dan buat perubahan untuk lebih dekat dengan tujuan Anda. Anda memiliki kekuatan untuk tumbuh dan meningkatkan kehidupan Anda.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Kartu Tarot: Tiga Piala

Menghabiskan waktu bersama teman-teman yang memiliki tujuan yang sama dapat menyegarkan Anda kembali, Libra. Ini saat yang tepat untuk bertemu orang baru dan memperkuat hubungan yang sudah ada. Komunitas dan persahabatan itu penting, jadi jadikanlah itu prioritas.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kartu Tarot: Enam Pentakel

Memegang segala sesuatu dengan erat tidak akan membantu Anda, Scorpio. Bersikap murah hati dapat membawa lebih banyak hal ke dalam hidup Anda. Tanyakan pada diri Anda bagaimana Anda dapat memberikan waktu Anda atau berbagi pengetahuan Anda dengan orang lain.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Kartu Tarot: Ratu Tongkat Sihir

Kamu cantik luar dan dalam, Sagitarius. Kartu ini menekankan pentingnya kecantikan batin. Kebaikan dan kehangatan dapat membuat perbedaan besar di dunia. Fokus pada pengembangan kualitas batin Anda.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kartu Tarot: Sepuluh Tongkat

Jika Anda merasa terbebani dengan tanggung jawab hari ini maka kartu ini melambangkan kerja keras dan memikul beban berat. Meskipun dedikasi itu penting, kesehatan dan kesejahteraan Anda juga penting. Temukan cara untuk meringankan beban Anda dan menjaga diri sendiri.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kartu Tarot: Tujuh Pentakel

Anda mendapatkan apa yang Anda investasikan. Kerja keras Anda akan segera membuahkan hasil. Disiplin dan perencanaan jangka panjang mungkin tampak membosankan saat ini, namun akan membawa manfaat yang besar.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Kartu Tarot: Ace of Swords, terbalik

Kejelasan itu penting. Jika Anda merasa bingung, inilah saatnya menilai kembali dan kembali ke dasar. Singkirkan segala hambatan yang menghalangi penilaian Anda, seperti meningkatkan komunikasi dalam hubungan.

Penafian: Artikel ini tidak ditulis oleh pakar astrologi. Kebijaksanaan pembaca disarankan.


Sumber: hindustantimes.com/

Tutup