Swifties Dapatkan Manik Persahabatan Digital dalam Pengalaman Taylor Swift TikTok

Seolah-olah feed Anda belum diisi dengan konten Taylor Swift Eras Tour yang cukup, TikTok telah meluncurkan pengalaman dalam aplikasi baru yang menampilkan serangkaian tantangan untuk Swifties selama 11 minggu ke depan. Tentu saja, ini adalah jumlah album studio yang telah dirilis Swift, dengan masing-masing LP mendapatkan bingkai profil dan manik-manik bertema masing-masing yang memungkinkan penggemar membuat kenang-kenangan digital mereka sendiri.

Pengalaman #TSTheErasTour akan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk menyelesaikan tugas bertema album baru setiap minggunya. Di dalamnya, mereka akan mendapatkan bingkai profil bertema dan manik-manik digital yang akan ditambahkan ke gelang persahabatan dalam aplikasi yang mereka pesan sendiri. Swifties yang menyelesaikan seluruh tugas selama 11 minggu akan mendapatkan bingkai profil Swiftie terakhir sebagai hadiah.

Pengalaman ini juga akan menampilkan cuplikan video dari setiap perhentian tur selama 11 minggu berjalan dan daftar putar yang terkait dengan tema album setiap minggunya, menurut rilis yang mengumumkan proyek tersebut. Swifties dapat mengakses pengalaman Eras Tour dengan mengklik simbol jangkar pada konten Swift di TikTok atau dengan berinteraksi dengan spanduk pencarian saat mencari istilah terkait Eras Tour.

Upaya ini merupakan tindak lanjut dari inisiatif Swift lainnya yang diluncurkan TikTok pada bulan April sehubungan dengan album terbaru penyanyi tersebut, Departemen Penyair yang Disiksa, yang memungkinkan para penggemar merayakan LP bersama; menurut TikTok, hingga saat ini terdapat lebih dari 3,2 juta video kreator yang menggunakan Penyair yang Disiksa tanda pagar.

Sementara itu, Swift terus memenuhi rumah-rumah di seluruh Eropa dalam Eras Tour, termasuk saat manggung di Cardiff, Wales pada Selasa (18 Juni), di mana penyanyi tersebut menampilkan debut live dari lagu tersebut. Antologi edisi Penyair yang Disiksa lagu “I Hate It Here,” yang dipasangkan dengan Cerita rakyat lagu “The Lakes” selama mash-up di bagian akustik pertunjukan.


Sumber: billboard.com

Tutup