Xiaomi 14T Menyelesaikan Sertifikasi IMDA: Bisa Segera Debut


Redmi K60 Ultra Xiaomi 13T Pro RepresentationalRedmi K60 Ultra Xiaomi 13T Pro Representational

Xiaomi diperkirakan akan meluncurkan seri Xiaomi 14T secara global. Seri Xiaomi 14T mungkin mencakup Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro. Dalam perkembangan baru, tim kami di MySmartPrice telah melihat Xiaomi 14T yang akan datang di situs web sertifikasi IMDA (Infocomm Media Development Authority) Singapura. Lihatlah detailnya.

Xiaomi 14T di IMDA

Xiaomi 14T memiliki nomor model 2406APNFAG dan bersertifikat IMDA. Nomor model berisi string 2406, yang menunjukkan bahwa ia akan segera diluncurkan. Namun, daftar tersebut tidak mengungkapkan apa pun terkait spesifikasinya.

IMDA Xiaomi 14TIMDA Xiaomi 14T

Moniker Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro baru-baru ini dikonfirmasi melalui database IMEI. Belum ada kabar mengenai spesifikasi Xiaomi 14T sampai saat ini. Nomor model Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T menunjukkan bahwa keduanya akan diluncurkan di pasar global.

Bagi yang belum tahu, Xiaomi memboyong smartphone seri Xiaomi 10T dan Xiaomi 11T ke pasar India tetapi melewatkan seri Xiaomi 12T dan Xiaomi 13T. Belum jelas apakah smartphone seri Xiaomi 14T akan masuk ke pasar India. Namun, karena varian India seri Xiaomi 14T belum muncul di web, peluangnya untuk sampai ke India tampaknya kecil.

Smartphone seri Xiaomi 14T diperkirakan akan muncul di situs sertifikasi lainnya dalam beberapa hari/minggu mendatang. Jadi, pantau terus.


Sumber: mysmartprice.com

Tutup