Joseph Gordon-Levitt Meliput ‘Kekasih’ Taylor Swift

Joseph Gordon-Levitt tahu bahwa terkadang kartu tidak bisa digunakan. Itulah sebabnya Polisi Beverly Hills: Axel F bintang dan pencinta musik meluangkan waktu sejenak selama kunjungannya ke Pertunjukan Malam Ini pada Rabu malam (19 Juni) untuk mengeluarkan gitar akustik dan memberikan penghormatan yang sangat istimewa kepada istrinya yang tidak hadir.

“Hari ini sebenarnya adalah hari ulang tahun istri saya,” kata aktor tersebut kepada Jimmy Fallon. “Saya sangat sedih karena dia tidak berada di New York bersama saya. Saya di sini bekerja dan dia kembali ke rumah. Saya merasa sangat tidak enak. Saya mengirim SMS ke Jimmy dan saya berkata, ‘Bolehkah saya memberinya hadiah ulang tahun spesial di acara itu?’” Pembawa acara kemudian menurutinya dengan mengeluarkan sebuah instrumen dari belakang mejanya.

“Kami di sini untuk mewujudkan impian,” kata Fallon mengabulkan keinginan Levitt untuk memberikan sapaan musik kepada istrinya Tasha McCauley. “Ini adalah lagu dari penyanyi-penulis lagu yang sangat dia sukai sehingga kalian semua mungkin mengetahuinya,” kata Gordon-Levitt, sebelum menambahkan, “Sayang, kamu adalah jiwa paling bercahaya yang pernah saya temui. Aku sangat bersyukur kamu telah lahir dan aku akan segera pulang. Aku mencintaimu.”

Levitt kemudian membawakan cover unplugged yang manis dari lagu “Lover” milik Taylor Swift, dengan Fallon bergabung di bagian refrain dan bermain drum di mejanya saat JGL memetik isi hatinya dengan senyum lebar di wajahnya. Gordon-Levitt dan McCauley menikah pada bulan Desember 2014 dan memiliki dua putra.

Gordon-Levitt, 43, tentu saja, juga berbicara tentang betapa menyenangkannya tampil dalam reboot baru dari salah satu franchise masa kecil yang paling dicintainya, mengatakan kepada Fallon bahwa dia telah lama membuat playlist untuk setiap karakter filmnya agar dapat masuk ke dalam headspace mereka. . Namun, untuk lagu terbarunya, satu-satunya lagu dalam daftar itu, tentu saja, tema instrumental Harold Faltermeyer yang ikonik pada tahun 1984, “Axel F,” yang dimainkan oleh Roots sebagai musik pembuka Gordon-Levitt dan kemudian diulangi dalam wawancara saat sang bintang melonjak. untuk menari mengikuti synth klasik.


Sumber: billboard.com

Tutup