Heather Rae El Moussa Umumkan Akan Punya Bayi Lagi

Heather Rae El Moussa terbuka tentang apakah dia akan mempertimbangkan untuk menambahkan satu anak lagi ke keluarganya.

Pada hari Selasa, 18 Juni, Jual Senja alum, 36, melakukan Q&A di Instagram Stories-nya dan ditanya oleh seorang penggemar apakah dia dan suaminya Tarek El Moussa ingin memiliki bayi lagi.

“Saya sering ditanyai hal ini, menurut saya itu hanya pertanyaan wajar. Kami sudah memiliki seorang bayi yang luar biasa dan menggemaskan dan saya terobsesi dengannya,” jawab Heather sambil duduk di dalam mobil.

“Maksudku, kita punya sepiring penuh. Kita punya tiga anak. Dan Tristan adalah bayi yang santai, kalian. Aku suka segalanya tentang itu. Aku suka segalanya tentang menjadi seorang ibu,” lanjutnya, mengacu pada dua langkahnya. anak-anak, Taylor, 13, dan Brayden, 8.

“Jadi itu memang membuatku menginginkan lebih banyak anak, tapi kemudian banyak orang mengatakan kamu punya satu bayi malaikat dan yang kedua berakhir seperti teror. Jadi itu mungkin akan terjadi padaku tapi tahukah kamu? Terserah. Jadi aku tidak tahu, kita lihat saja nanti. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.”

Pada bulan Mei, Tarek membagikan beberapa video di Instagram Stories-nya saat ia menambahkan tato lain di lengannya. “Baiklah kalian, jadi aku sudah punya tanggal pernikahan, ulang tahun Taylor, dan ulang tahun Brayden di pelukanku. Jadi hari ini aku di sini di toko temanku Kareem dan kita tambahkan ulang tahun Tristan,” ujarnya.

“Jadi Ayah di sini akan membuat tato untuk menghormati putra barunya yang luar biasa bersama teman saya,” tambahnya.

Pada bulan April, Tarek bergabung dengan pembawa acara Jennifer Hudson Pertunjukan Jennifer Hudson dan mendiskusikan bagaimana transisi dari rumah tangga dengan dua anak menjadi tiga anak setelah menyambut putra Tristan tahun lalu.

“Saya akhirnya merasa siap menjadi seorang ayah,” candanya.

“Ini pengalaman yang berbeda. Ketika saya berusia 20-an, ketika saya memiliki anak perempuan, saya masih muda, saya sedang membangun bisnis saya,” lanjutnya. “Saya kewalahan. Saya stres. Dan hari ini, saya sedikit lebih mapan. Saya sedikit lebih tua. Saya sedikit lebih bijaksana. Jadi ini adalah pengalaman yang berbeda dan saya sangat menikmatinya.”

Ketika ditanya apakah anak-anaknya yang lebih besar telah membantu mengurus bayi laki-lakinya, Tarek menjawab bahwa hal tersebut merupakan hal yang campur aduk.

“Yah, putriku pasti membantu. Putraku? Kita akan sampai di sana,” dia tertawa. “Dia suka bermain dengan kakaknya. Dia akan bermain dengan putrinya sepanjang hari tapi membantu? Itu dipertanyakan.”


Sumber: people-com

Tutup