Justin Timberlake Ditangkap dan Didakwa atas Tuduhan DWI

  • Justin Timberlake ditangkap dan ditahan semalaman di Long Island
  • “Tidak ada yang terluka,” kata seorang sumber kepada ORANG. “Dia akan didakwa sekitar satu jam lagi”
  • Musisi akan dikenakan satu hitungan DWI dan dua sitasi — satu karena menjalankan rambu berhenti dan satu lagi karena tidak mengikuti jalur.

Justin Timberlake telah ditangkap karena mengemudi sambil mabuk atau cacat di Long Island, New York.

Perwakilan dari Departemen Kepolisian Sag Harbor memberi tahu ORANG bahwa pada pagi hari tanggal 18 Juni, musisi tersebut berada dalam tahanan polisi.

ORANG telah menghubungi perwakilan Timberlake untuk memberikan komentar.

Sebuah sumber mengatakan bahwa pelantun “Egois” berusia 43 tahun itu ditangkap atas tuduhan DWI setelah berkumpul dengan teman-temannya di American Hotel di Sag Harbor. Dia menepi setelah meninggalkan tempat tersebut untuk pergi ke rumah temannya.

“Tidak ada yang terluka,” kata sumber itu. “Dia akan didakwa sekitar satu jam lagi.”

ORANG mengonfirmasi bahwa Timberlake akan dikenakan satu dakwaan DWI dan dua kutipan – satu karena menjalankan rambu berhenti dan satu lagi karena tidak mengikuti jalur.

Justin Timberlake meninggalkan pengadilan di Sag Harbor pada 18 Juni 2024.
Matt Agudo/Gambar Instar

 

Polisi merilis pernyataan pada Selasa malam.

“Pada tanggal 18 Juni 2024, pukul 00.37, Justin R. Timberlake, 43 tahun, dari Tennessee, terlihat mengoperasikan BMW 2025 menuju selatan di Madison Street, gagal berhenti di tanda berhenti yang dipasang dengan benar dan gagal mempertahankan jalurnya perjalanan. Penghentian lalu lintas diprakarsai oleh Petugas Polisi dari Departemen Kepolisian Desa Sag Harbor dan setelah diselidiki ditetapkan bahwa Tuan Timberlake mengoperasikan kendaraannya dalam kondisi mabuk,” bunyinya.

“Tuan Timberlake ditahan, diproses, dan ditahan semalaman untuk dakwaan pagi hari. Tuan Timberlake didakwa di Pengadilan Kehakiman Desa Sag Harbor pada tanggal 18 Juni 2024, pukul 09.30 dan dia dibebaskan atas pengakuannya sendiri. “

Setelah dakwaannya, pelantun “No Angels” itu akan kembali ke pengadilan untuk sidang pada 26 Juli.

Justin Timberlake melakukan Tur Dunia Forget Tomorrow pada 29 April di Vancouver, Kanada.
Kevin Mazur/Getty

 

Timberlake saat ini sedang melakukan tur untuk mendukung album terbarunya, Semua yang Saya Pikirkan Ituyang dirilis pada 15 Maret. Menjelang kedatangan musim semi, Pelantun “Sanctified” itu mempratinjau lagu-lagu albumnya selama penampilan di Siaran Malam Sabtu dan Meja Kecil NPR.

Tur Dunia Forget Tomorrow miliknya — yang pertama bagi Timberlake dalam lima tahun — selanjutnya dijadwalkan bermain di United Center di Chicago pada tanggal 21 dan 22 Juni sebelum pergi ke Madison Square Garden di Kota New York pada tanggal 25 dan 26 Juni. istirahat singkat di New York minggu ini setelah pemberhentiannya di Miami yang diadakan pada hari Sabtu, 15 Juni.

Tanggal tur Timberlake berlanjut di AS hingga 9 Juli sebelum ia membawa pertunjukan ke luar negeri untuk tur Eropa yang panjang sepanjang sisa musim panas dan hingga musim gugur. Pemenang Grammy itu kemudian akan kembali ke Amerika Utara untuk kencan berikutnya, dimulai pada 7 Oktober di Barclay Center di Brooklyn, New York. Semua pertunjukan dijadwalkan selesai pada 20 Desember.

Justin Timberlake di New York City pada Januari 2024.
Todd Owyoung/NBC melalui Getty Images

 

Pada hari Minggu, Timberlake merayakan Hari Ayah dengan menulis penghormatan yang tulus di Instagram kepada putranya Silas, 9, dan Phineas, 3½ — yang ia bagikan dengan istrinya Jessica Biel.

Menyebut anak-anak itu sebagai “2 hadiah terbesarnya”, dia berterima kasih kepada mereka berdua “karena telah memberi saya tujuan terbesar saya”.

“Saya belajar lebih banyak tentang diri saya setiap hari hanya karena Anda berdua memilih saya menjadi ayah Anda,” tulis Timberlake. “Aku akan selalu ada untukmu melalui puncak dan lembahmu… untuk mengangkatmu dan menunjukkan kepadamu seberapa tinggi kamu dapat menjalani hidup ini dan untuk mengangkatmu ketika kamu terjatuh. Dan, tentu saja, membanjirimu dengan lelucon-lelucon Ayah yang tak tertahankan sepanjang jalan.”

“Aku sangat mencintai kalian berdua,” tambahnya.

Jessica Biel dan Justin Timberlake di pesta perilisan album ‘Everything I Thought It Was’ pada 14 Maret 2024.
Gambar Jerritt Clark/Getty

 

Timberlake dan Biel saat ini menghabiskan waktu terpisah sementara artis “Drown” itu sedang tur. Itu Permen aktris, 42, menjelaskan pernikahan mereka di tengah pertunjukan suaminya pada penampilan 16 Mei di Pandangan.

“Ini selalu dalam proses,” jelasnya. “Mereka terus-menerus berusaha menemukan keseimbangan, mencoba menemukan waktu di mana kita dapat terhubung.”

Biel menambahkan, “Syukurlah untuk Zoom dan FaceTime. Untuk keluarga yang bepergian – sebenarnya, untuk semua orang – tetapi bagi orang tua yang sering bepergian, itu sangat membantu.”


Sumber: people-com

Tutup