H1-KEY telah resmi merilis mini album ketiga mereka ‘Love or Hate’

Rekaman dan visual yang menyertainya dirilis pada 19 Juni pukul 6 sore KST. Yang terakhir menampilkan empat anggota H1-KEY sebagai siswa sekolah menengah yang memberontak, saat mereka menikmati kegembiraan nostalgia menjadi remaja sambil merangkul semangat menantang mereka.

Lagu itu sendiri “ditandai dengan lirik yang memberontak dan lugas yang berbeda dari lagu-lagu H1-KEY sebelumnya”, kata mereka dalam konferensi pers untuk perilisannya. “Mari kita bakar semua rasa cinta atau benci / Biarkan terbakar apapun yang terjadi / Aku lebih baik terbakar dan berubah menjadi abu daripada menjadi suam-suam kuku,” mereka mengikuti bagian refrain.

Koreografi untuk ‘Let It Burn’ diciptakan oleh penari terkenal Lia Kim, yang juga melayani studio tari 1MILLION sebagai koreografer utamanya. Selain judul lagu, ‘Love or Hate’ memiliki tiga lagu tambahan: ‘♥︎ Letter’, ‘Iconic’ dan ‘Rainfalls’.

‘Love or Hate’ menandai musik pertama H1-KEY sejak mereka merilis ‘Seoul Dreaming’ pada Agustus 2023. Pada Januari tahun lalu, H1-KEY keluar dengan hit viral mereka ‘Rose Blossom’, yang mencapai Nomor 14 di Circle Korea Selatan Bagan.

H1-KEY (High Key) Biarkan Membakar M/V Resmi

 


Sumber: kpoppie.com

Tutup