Billy Ray Cyrus Mengungkap Dugaan Catatan Tulisan Tangan dari Firerose di Tengah Perceraian

  • Sebuah catatan tulisan tangan dari Firerose kepada Billy Ray Cyrus merinci mantannya yang meminta bintang country itu untuk “menyelesaikannya” dan menyatakan “Aku merindukanmu” setelah dia menuduh Cyrus melakukan “pelecehan verbal, emosional, dan psikologis yang ekstrem” selama hubungan mereka
  • Pengacara Cyrus juga membagikan dugaan pesan teks dari Firerose di mana dia memohon kepada Cyrus untuk berhenti mengambil “pihak yang berbeda dalam berperang yang tidak ada yang menang”
  • Dalam sebuah pernyataan kepada ORANG, pengacara penyanyi country tersebut menyebut tuduhan Firerose “sangat membingungkan dan mencurigakan kebenarannya karena dia memohon kepada Tuan Cyrus untuk memaafkannya dan menerimanya kembali hanya 2 hari setelah dia mengajukan permohonan untuk membubarkan pernikahannya”

Billy Ray Cyrus mengklaim Firerose diduga “memohon” dia untuk menerimanya kembali dalam surat cinta tulisan tangan setelah dia mengajukan cerai bulan lalu.

Klaim Cyrus muncul setelah Firerose, 36, menanggapi dengan pengajuan perceraiannya sendiri yang menuduh bintang country, 62, melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Musisi Australia tersebut menuduh suaminya yang terasing melakukan “pelecehan verbal, emosional, dan psikologis yang ekstrem,” menurut dokumen pengadilan yang diajukan di Tennessee pada 14 Juni dan diperoleh ORANG.

Pada tanggal 17 Juni, Cyrus menanggapi dan mengajukan pengaduan sebagai bagian dari tambahan atas pengaduan pembatalan dan perceraian awalnya pada tanggal 23 Mei.

Selain menuduh Firerose “telah melakukan kampanye untuk mengisolasi” dia dari keluarganya dan menghalangi dia berkomunikasi dengan putrinya sejak pengajuan pada bulan Mei, Cyrus juga memberikan dugaan catatan tulisan tangan dari Firerose melalui pengacaranya.

Pengacara Cyrus – Rose Palermo dan Jason Talley dari Cheatham Palermo dan Garrett – mengatakan kepada ORANG dalam sebuah pernyataan pada tanggal 18 Juni bahwa Cyrus “menemukan catatan tulisan tangan” dari Firerose “mengakui cintanya dan perlu bersama Tuan Cyrus” ketika dia kembali ke rumahnya dua hari setelah Firerose “diwajibkan, berdasarkan Perintah Pengadilan, untuk mengosongkan kediamannya selama lebih dari 25 tahun”.

Dugaan catatan tulisan tangan Firerose.

“Aku merindukanmu lebih dari yang bisa kujelaskan dengan kata-kata sayang,” bunyi catatan yang diduga diberikan oleh pengacara Cyrus dan diperoleh ORANG. “Tolong, mari kita selesaikan masalah ini dan jangan sampai kita semakin dekat dengan pengalaman mengerikan ini.”

“Aku butuh kamu. Aku mencintaimu. Saya sangat menyesal,” tambahnya.

Perwakilan Firerose tidak segera menanggapi permintaan komentar ORANG tentang dugaan catatan tersebut atau tuduhan baru Cyrus lainnya.

Pengacara Cyrus juga mengklaim Firerose diduga mengirim pesan teks ke klien mereka “tak lama setelah dia diminta untuk mengosongkan tempat tinggal pranikahnya.”

Dugaan pesan teks dari Firerose ke Billy Ray Cyrus.

“Aku mendengarkanmu sayang. Aku mencintaimu,” pesan yang diduga diberikan oleh pengacara Cyrus dan diperoleh ORANG dimulai. “Saya tidak ingin kita berada di pihak yang berbeda dalam perang yang tidak dimenangkan oleh siapa pun. Saya akan melakukan apa yang Anda katakan karena Anda berjanji bahwa kita dapat berbicara segera setelah saya pergi dan saya percaya pada Anda.”

“Saya berdoa dengan segenap jiwa saya agar kita dapat bertemu lagi hari ini,” lanjut pesan tersebut. “Aku merasa benar-benar tersesat & merindukanmu lebih dari yang bisa kujelaskan. Dan Anda akan tahu saya mendengarkan dan menunjukkan kepada Anda melalui tindakan saya. Kita harus bersikap baik dan penuh kasih satu sama lain, apa pun yang terjadi.”

“Kamu telah menjadi sahabatku di dunia setiap hari selama lebih dari 4 tahun. 24/7. Aku sangat merindukanmu. Hatiku hancur & aku membutuhkan sahabatku saat ini lebih dari sebelumnya.”

Firerose dan Billy Ray Cyrus.
Jason Kempin/Getty

 

“Berat badanku turun 5 pon sejak hari Rabu,” pesan itu menambahkan. “Aku tidak bisa makan tidak peduli seberapa keras aku mencoba. Aku tidak ingin hidup tanpamu. Tolong beri aku kesempatan untuk memperbaikinya. Aku bisa menjelaskan semuanya tapi aku membutuhkanmu di sisiku. Aku membutuhkan Pahlawanku kembali.”

Pesan tersebut diakhiri dengan emoji hati berdoa, menangis, dan berwarna merah.

Dalam sebuah pernyataan kepada ORANG, pengacara Cyrus menyebut tuduhan Firerose dalam pengajuannya “sangat membingungkan dan mencurigakan kebenarannya karena dia memohon kepada Tuan Cyrus untuk memaafkannya dan menerimanya kembali hanya 2 hari setelah dia mengajukan permohonan untuk membubarkan pernikahannya.”

“Jika Tuan Cyrus benar-benar bersalah atas tuduhan yang dituduhkan (Firerose) dalam pembelaannya, maka sangat membingungkan untuk mencoba menjelaskan mengapa dia ingin kembali tinggal bersamanya,” tambah pernyataan itu. “Selain itu, dia memohon padanya untuk memberinya kesempatan menjelaskan segalanya kepadanya.”

Dalam pengajuannya pada 14 Juni, Firerose juga mengklaim suaminya yang terasing mengajukan gugatan cerai hanya satu hari sebelum dia dijadwalkan menjalani mastektomi ganda.

Di bagian lain dalam pengaduan terbarunya, Cyrus juga menuduh Firerose berbohong tentang pernikahannya dua kali sebelumnya, berbohong tentang nama belakangnya, dan mengklaim bahwa dia mencoba menggunakan nama belakang Cyrus untuk memajukan kariernya sendiri.


Sumber: people-com

Tutup