Nyinyir Warganet Tentang Video Vulgar, Nora Alexandra Udah Izin Suami

Foto: Tangkapan Layar Nora Alexandra di Instagram.

TERKENAL.CO.ID – Nora Alexandra kembali bersitegang dengan warganet lantaran laman Instagramnya kerap menampilkan video dan foto yang terbilang vulgar.

Postingan terbaru istri musisi asal Bali, Jerinx SID ini menampilkan kemolekan tubuhnya dalam balutan swim suit dan bikini.

Nora memang ini didapuk sebagai model produk swim suit atau baju renang yang mengharuskannya memposting potret dirinya di media sosial.

Kulit putih mulus dan body bohay terhampar jelas saat Nora mengenakan swim suit tersebut.

Beragam model dan motif ia pamerkan dan mengajak followersnya untuk membeli produk swim wear yang dipromosikannya.

“Saya posting video ini karena saya mempunyai tugas untuk mempromosikan produk, teruntuk kalian yg tidak suka silakan jangan dilihat, jangan difollow akun saya jika bagi sebagian orang akun ini terlalu umbar aurat,” tegas Nora dalam caption videonya di Instagram @ncdpapl, dilansir pada Senin (27/9/2021).

Model cantik berdarah Swiss ini juga menekankan bahwa dirinya melakukan pemotretan sudah atas izin suaminya, Jerinx.

Tak hanya mengizinkan Nora berbusana seksi, Jerinx bahkan mendukung penuh profesinya sebagai model.

“Yang pertama saya tegaskan, saya photo shoot udah izin dgn suami saya, suami saya support! Dan saya berani menggunakan Swimsuit / Bikini karena saya bangga atas pencapaian badan saya yg tiap hari saya ajak Gym, walau belum bagus-bagus banget tapi saya harus bangga ini lho hasil latihan saya selama ini,” paparnya.

Terakhir Nora juga menegaskan bahwa ia berpakaian terbuka seperti swim suit dan bikini sesuai pada tempatnya yakni di kolam renang, bukan di tempat sakral seperti rumah ibadah.

“Saya gak malu paha saya besar, saya bangga menjadi perempuan pekerja keras! Satu lagi saya pakai Swimsuit / Bikini di kolam bukan di tempat ibadah,” pungkas Nora.

Di kolom komentar unggahan foto shoot itu, tampak dibanjiri umpatan bernada sinis dan nyinyir warganet.

“Demi konten harga diri hilang,” sebut @darius***.

“Kok pahanya gede banget,” sambar @odeng***. (bbs/fjr/kbe/trknl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup