Megan Thee Stallion Memberitahu Penonton ‘Jangan Hancurkan Gulma Itu di Depanku!’

Megan Thee Stallion menjelaskan selama konser baru-baru ini.

Dalam video yang kini viral, pelantun “Hot Girl Summer”, lahir Megan Pete, mengambil waktu sejenak di sela-sela lagu di acaranya di Houston pada hari Sabtu, 15 Juni untuk meminta agar penonton konser tidak merokok ganja saat dia tampil. Megan bersikap anggun dalam pendekatannya, dengan sopan meminta menghirup udara segar.

“Tidak, tidak, tidak, jangan matikan kipas anginnya,” kata rapper berusia 29 tahun itu di sela-sela lagu ketika kipas angin kecil mulai meniupkan udara ke wajahnya.

“Aku bilang, jangan tiup rumput liar itu padaku. Aku tidak mau mabuk. Kalau aku mabuk, pertunjukannya selesai,” lanjutnya sambil bercanda. “Aku akan ke rumah sakit, hubungi polisi.”

Beberapa orang tertawa mendengar komentarnya, tapi secara keseluruhan semua orang sepertinya menanggapi permohonannya dengan serius.

Musim panas ini memanas dengan cepat bagi rapper “Savage”, yang saat ini sedang menyelesaikan pertunjukan Hot Girl Summer di Amerika Utara, yang merupakan tur utama pertamanya.

Megan Thee Stallion pada tahun 2024.
Kevin Mazur/Getty

 

GloRilla bergabung dengannya sebagai tamu istimewa untuk tanggal tur Amerikanya.

Pada tanggal 28 Juni, dia akan merilis album studio ketiganya yang bertajuk MEGAN. Dia telah merilis lagu “Hiss”, “Boa” dan “Cobra”.

Megan Kamu Kuda 2024.
Kevin Mazur/Getty

 

Setelah MEGAN turun, dia akan berangkat ke Eropa untuk tur berikutnya di bulan Juli. Dia akan tampil di Inggris, Prancis, Belanda, Denmark dan Irlandia.

Megan Thee Stallion kemudian kembali ke AS untuk tampil di Washington DC di Festival Kota Brokoli.


Sumber: people-com

Tutup