Pembaruan OnePlus Nord CE 4 OxygenOS 14.0.1.704: Animasi Halus Baru dan Pengalaman Kontrol Sentuh


OnePlus telah mulai meluncurkan pembaruan baru untuk pengguna OnePlus Nord CE 4 di India. Pembaruan ini menghadirkan animasi halus baru dan pengalaman kontrol sentuh baru ke Nord CE 4. Perusahaan juga memperbaiki worm kamera dan komunikasi dengan pembaruan tersebut. OnePlus membawanya ke Komunitas OnePlus untuk membuat pengumuman resmi mengenai peluncuran pembaruan.

Pembaruan OnePlus Nord CE 4 OxygenOS 14.0.1.704: Fitur, Log Perubahan

Pembaruan firmware OnePlus Nord CE 4 hadir dengan versi firmware CPH2613_14.0.1.704(EX01) dengan patch keamanan Android Juni 2024. OnePlus telah menambahkan transformasi ikon yang mulus dengan sudut membulat untuk peluncuran dan keluar aplikasi, yang memungkinkan pengalaman visible lebih lancar. Ada juga sebuah efek animasi pantulan baru saat menggeser ke bagian bawah laci notifikasi.

OnePlus juga menambahkan animasi zoom wallpaper dan transisi kecerahan bertahap saat layar dihidupkan atau dimatikan. Perusahaan juga mengklaim telah mengoptimalkan warna latar belakang dan efek Gaussian blur di laci layar beranda. Pembaruan ini juga menghadirkan animasi transisi yang dioptimalkan untuk menghilangkan jam dan tombol layar kunci saat membuka kunci perangkat.

Pembaruan OnePlus Nord CE 4 Juni 2024 MySmartPricePembaruan OnePlus Nord CE 4 Juni 2024 MySmartPrice

Pembaruan OnePlus Nord CE 4 OxygenOS 14.0.1.704 menambahkan animasi transisi untuk gesekan ke dalam dari samping dan geser ke atas untuk keluar dari aplikasi dalam mode lanskap. Pembaruan juga menghadirkan opsi untuk memeriksa aplikasi folder dengan ketukan di sudut kanan bawah. Pengguna juga dapatkan opsi untuk membuka aplikasi dalam folder besar hanya dalam satu gerakan dengan gerakan pull-down pada ikon aplikasi.

OnePlus mengklaim telah memperbaiki masalah gagap yang dialami pengguna saat merekam video. Malicious program yang menyebabkan masalah tampilan pada foto juga telah diperbaiki. Perusahaan menyampaikan mereka juga telah meningkatkan stabilitas koneksi jaringan dengan pembaruan ini. OnePlus meluncurkan pembaruan secara bertahap dan perusahaan akan memulai peluncuran yang lebih luas dalam beberapa hari.


Sumber: mysmartprice.com

Tutup