Jelly Roll Buku Tanggal Internasional Pertama Dengan Pertunjukan Competition Kanada


Jelly Roll dapatkan stempel paspor pertamanya. Setelah melakukan badai di seluruh benua Amerika Serikat semasih dua tahun terakhir, pelantun “Save Me” itu mengumumkan pertunjukan internasional pertamanya pada Selasa pagi (18 Juni). Pertunjukan tersebut akan mencakup pertunjukan tanggal 8 Juli di Meridian Heart di St. Catharines, Ontario yang memberikan manfaat kepada Heather Winterstein Basis, diikuti dengan pertunjukan tanggal 9 Juli di Ottawa's Bluesfest, di mana dia akan bergabung dengan barisan yang mencakup Carly Rae Jepsen, Charley Crockett, Kepulauan Masa Depan, Killer Mike, Maroon 5 dan Mt. Pleasure, antara lain.

“The Heather Winterstein Basis dan keluarga Heather Winterstein bersyukur bahwa Jelly Roll menghormati kami dengan konser pertamanya di Kanada atas nama kami,” demikian bunyi pernyataan dari direktur eksekutif Basis Jennifer Dockstader. “Dedikasinya untuk meningkatkan kesadaran, berbagi kisah penyembuhannya, dan memberi dukungan pengobatan gangguan penggunaan narkoba yaitu secercah harapan bagi masyarakat Pribumi dan non-Pribumi di seluruh Pulau Penyu. Pesannya mengungkap perjuangan orang-orang yang kita cintai dan membantu kita merayakan bolak-balik penyembuhan kerabat kita di komunitas kita, menawarkan peluang untuk kesetaraan dan rekonsiliasi.”

Jelly Roll, 39, yang telah dapatkan tiga lagu hit No. 1 di radio Kanada hingga sementara waktu, akan mengunjungi Kanada untuk pertama kalinya untuk memberikan manfaat bagi yayasan yang didedikasikan untuk memberikan dukungan pemuda pribumi untuk kesehatan psychological dan kecanduan, serta beasiswa untuk mengejar karir di bidang kesehatan. Tiket pertunjukan akan tersedia semasih pra-penjualan mulai pukul 10 pagi ET pada hari Kamis (20 Juni), dengan penjualan umum dimulai pada pukul 10 pagi ET di sini.

“Ketika peluang untuk menghadirkan Jelly Roll muncul, kami langsung memanfaatkannya,” kata eksekutif dan direktur artistik Ottawa Bluesfest Mark Monahan dalam sebuah pernyataan. “Dia mempunyai cerita yang mustahil, dan dia yaitu pemain yang hebat.” Kunjungan bintang nation tersebut merupakan hal yang sangat penting sehingga pageant akan dimulai sehari lebih awal untuk mengakomodasi Jelly, yang akan tampil di RBC Degree; tiket pertunjukan 9 Juli akan mulai dijual pada Rabu (19 Juni) pukul 10 pagi di sini.

Sebelum pengumuman dua pertunjukan di Kanada pada hari Selasa, Jelly Roll belum memesan tanggal apa pun di Kanada – atau di negara lain – akibat pembatasan visa terkait dengan penangkapan dan hukuman di awal hidupnya.

“Lucu sekali, Amerika pada akhirnya setuju untuk mengizinkan saya pergi dan memberi saya paspor, namun beberapa negara sepertinya tidak mengizinkan saya datang akibat kejahatan saya,” kata Jelly kepada Jon Bon Jovi dalam sebuah wawancara awal bulan ini. “Kami sedang mengusahakannya. Saya pikir ini akan sangat beruntung saya.” Pada acara SiriusXM Howard Stern minggu lalu setelah pembawa acara bertanya apakah kesalahan Jelly di masa lalu menghalangi dia untuk memakai paspor itu, penyanyi itu berkata, “Saya pada kenyataannya menutup telepon dengan seorang pengacara hari sebelumnya, Kami sedang bekerja… semuanya menjadi baik, itu mulai untuk terlihat menjanjikan. Meski baru enam bulan yang lalu, kondisinya sepertinya tidak terlihat bagus, tetapi mulai terlihat sangat menjanjikan.”

Jelly Roll telah terbuka tentang masa lalunya yang berurusan dengan hukum dan masa hukumannya di penjara, termasuk lusinan tugas di balik jeruji besi atas tuduhan narkoba sejak dia berusia 14 tahun, serta penangkapan pada usia 16 tahun akibat perampokan berat yang membuatnya dijatuhi hukuman satu tahun penjara. penjara ketika dia diadili saat dewasa; dia menghadapi potensi hukuman 20 tahun dalam kasus itu, meski demikian dia menjalani hukuman penjara lebih dari satu tahun dan tujuh tahun masa percobaan. Dia juga berbicara tentang penyesalannya pada tahun 2008 ketika, pada usia 23 tahun, dia dikurung atas tuduhan perdagangan narkoba saat putrinya Bailee lahir.

Salah satu mempengaruhi dari kecerobohan masa mudanya yaitu, hingga sementara waktu, ketidakmampuan untuk dapatkan paspor dan memesan pertunjukan di luar Amerika Serikat akibat pembatasan bolak-balik oleh mantan penjahat.


Sumber: billboard.com

Tutup