Vivo Y58 5G Diluncurkan Akhir Minggu Ini di India



Vivo Y58 5G MySmartPriceVivo Y58 5G MySmartPrice

Vivo siap meluncurkan smartphone seri Y baru – Vivo Y58 5G 20 Juni di India. Vivo Y58 5G akan hadir sebagai penerus Vivo Y56 yang diperkenalkan di Tanah Air pada tahun lalu. Vivo Y58 yang akan datang akan menampilkan desain tepi datar dan akan hadir dalam dua pilihan warna. Melihat detailnya.

Vivo Y58 5G Secepatnya Hadir

Vivo Y58 akan diluncurkan dalam dua pilihan warna – putih Dan hijau. Smartphone seri Y mendatang akan mempunyai pengaturan kamera belakang ganda yang ditempatkan di dalam a modul melingkar. Ini akan mempunyai desain tepi datar dan kemungkinan besarnya akan menawarkan a pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Vivo Y58 5G: Yang Kami Ketahui Sepanjang Ini

Baru-baru ini, spesifikasi Vivo Y58 yang akan datang muncul di internet. Handset ini bisa mempunyai layar 6,72 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan 1024nits. Handset ini dikatakan memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 dan RAM 8GB.

Smartphone seri Y mendatang kabarnya akan didukung oleh a Baterai 6.000mAh dengan dukungan pengisian cepat FlashCharge 44W. Pengaturan kamera belakang ganda pada perangkat ini dikatakan terdiri dari kamera utama 50MP dan kamera bokeh 2MP. Handset ini mungkin saja dilengkapi dengan kamera depan 8MP.

Vivo Y58 mempunyai berat 199 gram dan tebal sekitar 7,99 mm. Smartphone ini diperkirakan menawarkan pengaturan speaker stereo dengan fitur penguat audio 300%. Ini mungkin saja datang dengan peringkat tahan debu dan air IP64. Sebab peluncurannya sudah dekat, sebaiknya tunggu sampai element yang lebih konkrit tiba. Kami akan terus mengabari Anda, jadi, ikuti terus semua pembaruannya.


Sumber: mysmartprice.com

Tutup