Trina McGee Menyampaikan Anak-Anak Dewasa Mengetahui Kehamilannya

Kabar kehamilan Trina McGee di usia 54 tahun tak sekadar mengejutkan dunia.

Itu Anak Laki-Laki Bertemu Dunia alumni secara eksklusif memberi tahu ORANG bahwa mengetahui bahwa dia sedang mengandung bayi keempat dari suaminya Marcello Thedford, merupakan “kejutan” baginya. Tetapi ketiga anaknya yang sudah dewasa, Ramia, 31, Langston, 29, dan Ezra, 25, yang berbagi dengan suami pertamanya, aktor Courtland Davis, juga terkejut dengan berita tersebut, terutama akibat mereka memahaminya secara on-line.

“Saya mengunggah sesuatu di Fb. Saya pikir itu bukan masalah besar, dan saya berkata, ‘Saya akan menelepon anak-anak nanti. Mereka sudah dewasa. Mereka punya kehidupan sendiri.’ Jadi saya berbicara dengan mereka mungkin saja seminggu sekali pada hari Minggu, biasanya. Sekarang, kami berbicara lebih banyak sekali,” katanya. “Dua di antaranya memahaminya lewat media, dan salah satu dari mereka benar-benar kesal. Itu hanya masalah kesalahan beberapa jam saja.”

Tetapi, meski ada kesalahan, McGee menyampaikan semuanya baik-baik saja di antara kelompok itu. “Kami semua baik-baik saja sekarang. Dan nyatanya, hal itu menyentak kami semua untuk benar-benar berbicara dan berkumpul,” dia berbagi.

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah ke buletin harian tanpa biaya ORANG untuk terus mengetahui informasi yang terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebritas hingga kisah menarik tentang minat manusia.

Trina McGee berfoto bersamaan anak-anaknya.
Marcello Thedford

 

Pada tanggal 3 Juni, aktris tersebut mengumumkan berita kehamilannya. Menyebutkan kehamilannya sebagai sebuah “keajaiban”, ia mengaitkan pendekatan hidupnya yang lebih holistik dengan memungkinkannya mengandung anak keempatnya “sepenuhnya” secara alami pada usia 54 tahun.

“Tubuh Anda harus segera merasa bebas. Darah harus segera mengalir ke rahim,” kata McGee, yang menikmati masa “tenang” di Belize semasa kehamilannya. “Maaf teman-teman, tapi Anda hanya memerlukan hal-hal tertentu agar tubuh Anda tetap ternutrisi. Dan jika Anda berada di tempat atau lingkungan yang sepertinya tidak menyediakan hal tersebut, dan Anda ingin hamil, maka Anda harus segera keluar dari situ. Stres sangat penting. Anda harus segera menjauhi stres.”

McGee terus mengalami cinta dan dukungan dari orang-orang terdekatnya sejak berita tersebut diumumkan ke publik, termasuk dari suaminya semasa 16 tahun.

“Suamiku, dia bereaksi dengan penuh kasih sayang. Dia sangat baik. Dia mengajakku keluar lihat rusa hari yang lalu dan bermain di halaman, untuk membuatku santai,” kenangnya. ‘Kami telah melakukan banyak sekali upaya dalam pernikahan kami, jadi saya dapatkan pernikahan yang bagus.’

McGee juga mencatat bahwa “orang nomor satu yang memberi dorongan untuk saya yaitu suami saya.”

(LR) Trina McGee dan Marcello Thedford menghadiri Soiree Rilis Edisi Peringatan Tahun Pertama Majalah Amare yang dilaksanakan di Non-public Place of dwelling pada tanggal 24 Juni 2017 di Sherman Oaks, California.
Albert L.Ortega/Getty

 

Mantan McGee Anak Laki-Laki Bertemu Dunia costars Danielle Fishel, Will Friedle dan Rider Robust juga “bereaksi luar biasa” ketika dia memberi tahu mereka berita tersebut.

“Mereka mendoakan saya baik-baik saja. Saya nyatanya berbicara dengan mereka dengan menggunakan SMS beberapa minggu sebelum hal itu diketahui publik, dan saya telah memberi tahu mereka, akibat sejujurnya, hal itu hanya sekedar tentang hal lain,” kenangnya. “Itu sepertinya tidak seperti ‘Saya harus segera mengumumkannya,’ meski demikian saya senang mengumumkannya kepada mereka. Tapi ya, mereka hebat!”

Menurut Teman sekelas aktris, salah satu keuntungan mempunyai bayi yaitu tetap berkorespondensi kembali dengan berbagai orang dalam hidupnya.

Trina McGee dalam foto.
Marcello Thedford

 

“Ibuku lebih terus menerus meneleponku. Sahabatku sejak kecil sepanjang waktu menelepon, dan kami terus berinteraksi,” katanya. “Itulah yang sangat saya sukai dari apa yang dilakukan bayi. Mereka memang mempunyai kecenderungan untuk menyatukan keluarga dan orang-orang yang sudah lama sepertinya tidak berbicara bersamaan. Itulah indahnya.”

McGee, yang meluncurkan Quawe Farms and Retreat di Belize dan toko on-line pada bulan Juli, sementara sedang hamil 12 minggu. Sementara waktu, kekhawatiran terbesarnya yaitu membaca “apa yang dipikirkan orang lain” secara on-line, yang awalnya mendorongnya untuk istirahat dari media sosial. Tapi dia memang merasakan “rasa sakit dan nyeri kecil ini” sesekali waktu.

“Saya terus menerus merasakan hal yang disebut ligamen bundar pada wanita hamil, di mana di bagian bawah perut Anda di bagian samping, Anda mengalami otot-otot tertarik keluar saat perut Anda membesar,” katanya. “Saya benar-benar takut tentang hal itu. Saya berpikir, ‘Apa itu? … Saya sepertinya tidak ingat pernah memilikinya di masa lalu.’ Aku punya itu minim, tapi itu saja.”

Trina McGee dalam foto.
Marcello Thedford

 

Menjelang kedatangan si kecil, McGee sepertinya tidak mempunyai rencana besar untuk merayakan bayinya, yang jenis kelaminnya dia tunggu untuk diketahui pada saat anak tersebut lahir. Tetapi, dia sedang mempersiapkan rumahnya untuk momen menyenangkan itu.

“Kami sedang membangun banyak sekali barang di rumah kami, dan saya membayangkannya seperti rumah ruang bermain. Ide-ide saya semakin besar dan besar,” katanya. “Saya baru saja lihat sasana hutan yang ingin saya tempatkan di halaman belakang.”

“Semua perlengkapan fisiknya juga sangat menyenangkan. Tempat tidur bayi, pemilihan bahan untuk berbagai hal,” tambahnya. “Saya ingin semuanya terbuat dari 100% katun dan sepertinya tidak mengandung poliester atau apa pun di dalamnya. Semua persiapan itu sungguh luar biasa.”


Sumber: people-com

Tutup