Smokey Robinson, Fantasia & Lainnya

Edisi ke-44 dari acara tahunan A Capitol Fourth akan kembali dilaksanakan di Halaman Barat US Capitol pada tanggal Empat Juli ini, dan jajaran pertunjukan bertabur bintang telah diumumkan pada Selasa (18 Juni).

Smokey Robinson, Fantasia, Darren Criss, Sheila E., Fitz and The Tantrums, Chloe Flower, Sister Sledge menampilkan Sledgendary, Loren Allred dan Britt Stewart akan tampil di acara tersebut, saat ini Maestro Jack Everly akan memimpin Nationwide Symphony Orchestra. Selain itu, Alfonso Ribeiro akan menjadi pembawa acara siaran tersebut.

“Saya sepertinya tidak sabar untuk merayakan Ulang Tahun Amerika di Halaman Barat US Capitol,” kata Ribeiro dalam keterangan pers. “Saya sangat gembira dan merasa terhormat menjadi tuan rumah A Capitol Fourth sekali lagi. Ini akan menjadi pesta besar pada tanggal 4 Juli, dan kita segera akan membuat semua orang di ibu kota negara kita dan semua orang yang menonton di rumah sambil menari!”

Acara ini juga akan menjadi tuan rumah Tribute to Group USA, yang dipandu oleh mantan atlet Olimpiade Shawn Johnson East, yang mengantarkan para atlet yang berlaga di Olimpiade tahun ini di Paris, Prancis. Orkestra Simfoni Nasional akan membawakan “Olympic Fanfare” karya John Williams, sebuah lagu yang dibuat untuk Olimpiade Musim Panas 1984 di Los Angeles.

Siaran ini akan diakhiri dengan pertunjukan kembang api tahunan, yang dipersembahkan oleh Nationwide Park Provider, di Nationwide Mall dan Memorial Parks, serta cakrawala Washington, DC.

A Capitol Fourth mengudara pada hari Kamis (4 Juli) pukul 8 malam ET di PBS, serta ke pasukan kita di seluruh dunia dengan menggunakan American Forces Community. Program ini juga akan disiarkan di YouTube dan situs internet PBS.


Sumber: billboard.com

Tutup