Isaiah Buggs Kepala Suku Ditangkap atas Tuduhan KDRT, Pencurian

Tekel defensif Kansas Town Chiefs Isaiah Buggs ditangkap atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga dan perampokan, hanya beberapa minggu setelah dia didakwa dengan pelanggaran ringan atas kekejaman terhadap hewan, menurut beberapa laporan.

Menurut ESPN, Buggs dimasukkan ke Penjara Kabupaten Tuscaloosa di Alabama pada hari Minggu, 16 Juni. Dia dibebaskan pada hari yang sama setelah membayar jaminan $5.000, lapor outlet tersebut.

Atletik melaporkan bahwa petugas polisi menanggapi panggilan darurat di blok 1600 Mimosa Park Street pada pukul 5:28 pagi. Rincian tambahan tentang tuduhan tersebut sepertinya tidak diberikan.

Menurut Related Press, Kansas Town Chiefs menyampaikan mereka mengetahui penangkapan Buggs namun menolak mengomentari situasinya. ORANG telah menghubungi Chiefs untuk dapatkan informasi tambahan.

Insiden ini terjadi kurang dari satu bulan setelah surat perintah penangkapan Buggs, 27, diperoleh atas tuduhan pelanggaran ringan terhadap kekejaman terhadap hewan.

Dua surat perintah pelanggaran ringan diperoleh untuk Buggs pada 29 Mei setelah dua anjing yang kekurangan gizi parah ditemukan di rumah yang disewa atlet di Alabama, menurut catatan sipil yang diperoleh Tuscaloosa Patch dan 247Sports pada ketika itu.

Buggs menyerahkan diri kepada otoritas Kabupaten Tuscaloosa pada 30 Mei dan kemudian dibebaskan dengan jaminan $600, menurut NFL.com.

Isaiah Buggs, mantan Detriot Lions.
Nic Antaya/Getty

 

Agen Buggs, Trey Robinson, mengeluarkan pernyataan yang menyangkal membuat kesalahan terhadap Tom Pelissero dari NFL Community. Robinson menyampaikan kliennya “dengan keras menyangkal” tuduhan kekejaman terhadap hewan dan menyampaikan anjing-anjing itu bukan miliknya.

“Dalam keadaan apa pun, Tuan Buggs sepertinya tidak memaafkan penganiayaan terhadap hewan apa pun,” kata Robinson dalam pernyataannya. “Anjing-anjing yang dipermasalahkan itu bukan miliknya dan dia sepertinya tidak menyadari bahwa anjing-anjing itu tetap berada di properti tersebut.”

Pernyataan kepada Pelissero selanjutnya mengklaim bahwa tuduhan tersebut yaitu “bagian dari upaya bersamaan oleh Kota Tuscaloosa dan Departemen Kepolisiannya untuk menodai nama dan reputasi Mr. Buggs,” dan bahwa “kampanye subversif yang berkelanjutan” terhadap Buggs sedang dilakukan. untuk memaksa penutupan ruang hookahnya di Alabama.

Robinson menuduh Buggs ditangkap di King’s Hookah Front room akibat tuduhan pelanggaran ringan pada dua kesempatan terpisah, namun “tidak ada lagi catatan publik yang dibuat tentang penangkapan ini.”

“Sebaliknya, Pemerintah Kota memakai ancaman untuk mendorong dan mempublikasikan tuduhan yang diajukan hari ini dan penangkapan ini sebagai pengaruh terhadap Tuan Buggs dengan menawarkan untuk membatalkan dan sepertinya tidak melanjutkan tuntutan tersebut sebagai imbalan atas penyerahan izin usahanya secara sukarela,” kata Robinson dalam suratnya. penyataan.

Buggs kedengarannya “menolak tawaran Kota” akibat “keprihatinan serius” terhadap “motivasi” pemerintah kota dan departemen kepolisian dalam mengambil keputusan untuk menargetkan bisnisnya.

Robinson dan Buggs belum mengomentari penangkapan hari Minggu itu.

Chiefs memberhentikan minicamp mereka minggu lalu dan akan kembali untuk kamp pelatihan wajib pada 23 Juli.


Sumber: people-com

Tutup