Mantan Pemain dan Pelatih MLB Mike Brumley Tewas dalam Kecelakaan Mobil


Mike Brumley, mantan pemain Main League Baseball yang bermain delapan musim sebelum kemudian menjadi pelatih, meninggal dalam kecelakaan mobil akhir pekan lalu.

Dia berusia 61 tahun.

Brumley tewas dalam kecelakaan multi-mobil di Hinds County, Leave out. yang melibatkan dua kendaraan roda 18 dan beberapa mobil lainnya, menurut WLBT setempat. Kecelakaan itu terjadi di Interstate 20 dekat Edwards, Leave out., sekitar 30 mil sebelah barat Jackson, ibu kota negara bagian.

Dia yaitu pemain MLB generasi kedua, mematuhi jejak ayahnya. Ayahnya, juga bernama Mike Brumley, bermain dua musim untuk Senator Washington pada tahun 1964 dan 1965.

Brumley direkrut oleh Boston Purple Sox dan kemudian bermain untuk Chicago Cubs, Detroit Tigers, Seattle Mariners, Houston Astros dan Oakland Athletics sejauh karir liga utamanya, yang berlangsung antara tahun 1987 dan 1995.

Dia juga memenangkan Faculty International Collection bersamaan College of Texas pada tahun 1983.

Brumley kembali ke MLB pada tahun 2010 sebagai pelatih base ketiga untuk Mariners sebelum bergabung dengan Cubs sebagai pelatih di Chicago selagi satu musim pada tahun 2014.

“Kami turut berduka atas meninggalnya mantan pemain dan pelatih Mariners, Mike Brumley. Hati kami tertuju pada keluarga, teman, dan orang-orang terkasihnya,” tulis Mariners sebagai penghormatan di media sosial. “Mempengaruhi Mike di lapangan, di organisasi kami, dan di seluruh dunia bisbol, dirasakan oleh generasi pemain.”

Mike Brumley.

Ronald C.Modra/Getty


Penduduk asli Oklahoma Town ini baru-baru ini bergabung dengan organisasi Atlanta Braves pada tahun 2018 sebagai pelatih liga kecil dan instruktur memukul.

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah ke buletin harian tanpa biaya ORANG untuk terus mengetahui informasi kualitas terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti hingga kisah menarik tentang minat manusia.

Austin Riley, baseman ketiga Braves sementara, menyampaikan kepada wartawan setelah pertandingan hari Minggu bahwa Brumley yaitu salah satu tokoh paling berpengaruh dalam karirnya, menurut ESPN.

Mike Brumley.

Ronald C.Modra/Getty


“Saya mendapat SMS sekitar pukul 02.30 pagi ini dan saya sudah berdiri sejak itu,” kata Riley kepada wartawan setelah Atlanta kalah 8-6 dari Tampa Bay Rays pada Hari Ayah. “Memungkinkan hanya ada minim orang yang menjadi teladan dalam karier bisbol saya, ayah saya menjadi No. 1 dan Mike Brumley menjadi No. 2.”

Riley melakukan house run dalam permainan tersebut dan menunjuk ke langit saat dia mengitari base pertama, untuk menghormati Brumley.

“Saya turut berduka cita untuk anggota keluarga, anak-anaknya, dan semua orang yang dekat dengannya,” kata bintang Braves itu. “Ini yaitu hari yang tragis. Doa untuk anggota keluarga. Ini yaitu pil yang sulit untuk ditelan.”


Sumber: people-com

Tutup