Semua Tentang Hubungan Sam Smith dan Christian Cowan


Sam Smith dan Christian Cowan sangat melindungi hubungan mereka.

Meski demikian pasangan ini pertama kali terlihat bersamaan pada Desember 2022, mereka baru mengonfirmasi hubungan mereka secara resmi pada Mei 2024.

Smith – yang non-biner dan memakai kata ganti mereka – dan Cowan berjalan di karpet merah di Met Gala sambil berpegangan tangan dalam pakaian yang serasi.

Cowan membahas tampilan khusus yang ia rancang Waktu New York mematuhi acara tersebut dan mengonfirmasi bahwa dia dan pelantun “Unholy” itu telah berpacaran semasa lebih kurang dua tahun.

Cowan dan Smith sangat memberi dorongan untuk satu sama lain, dan penyanyi tersebut terus menerus menghadiri pertunjukan runway pasangannya. Tetapi, keduanya belum menceritakan bagaimana mereka bertemu dan lebih untuk membuat pilihan merahasiakan hubungan mereka dari media sosial. Berbicara dengan GQ Inggris pada Oktober 2022, Smith menyampaikan setelah hubungan publik sebelumnya, mereka lebih untuk membuat pilihan merahasiakan kehidupan romantis mereka.

“Semasih beberapa tahun terakhir, ketika saya menjadi yakin diri dengan kulit saya, saya mendapat cukup banyak perhatian romantis sesuatu yang luar biasa. Sungguh luar biasa,” kata penyanyi itu. “Saya telah mengambil keputusan bahwa saya akan setiap saat merahasiakannya sekarang. Saya mempunyai hubungan di mana saya berbagi sesuatu secara on-line dan membicarakannya di sana-sini. Dan aku hanya sepertinya tidak ingin melakukan itu. Saya pikir dicintai oleh seseorang yaitu suatu anugerah – untuk diri Anda sendiri. Dan saya pikir pekerjaan saya kadang-kadang bisa menghalangi hal tersebut – kemurnian cinta itu.”

Inilah semua yang perlu diketahui tentang hubungan Sam Smith dan Christian Cowan.

Mereka mulai berkencan pada tahun 2022

Sam Smith dan Christian Cowan menghadiri Willy Chavarria F/W 2024 Type Display pada 09 Februari 2024 di New York Town.

Udo Salters/Patrick McMullan/Getty


Smith dan Cowan pertama kali memicu rumor percintaan pada Desember 2022 ketika mereka berfoto bersamaan Presiden Joe Biden, Ibu Negara Jill Biden, Wakil Presiden Kamala Harris, dan 2d Gentleman Doug Emhoff di Gedung Putih. Pelantun “Keep With Me” itu hadir untuk tampil merayakan Biden secara resmi menandatangani Undang-Undang Penghormatan Pernikahan.

Sebulan kemudian, Smith dan Cowan mengunjungi studio tato di Sydney, Australia. Seniman tato itu memposting foto bersamaan pasangan tersebut dan berbagi bahwa dia telah menato Smith dengan desain tanaman merah. Keduanya juga terlihat berjalan-jalan di New York Town pada minggu yang sama. Pasangan itu difoto berjalan bergandengan tangan, dan Smith terlihat sedang mencium kepala Cowan.

Setelah beberapa kali terlihat bersamaan sejauh tahun 2023, Cowan resmi mengonfirmasinya Waktu New York pada Mei 2024 dia dan Smith telah berpacaran semasa sekitar dua tahun.

Smith memberi dorongan untuk Cowan di peragaan busananya

Sam Smith dan Christian Cowan berpose di tempat belakang panggung pada musikal hit “Some Love it Sizzling” di Broadway pada 17 Februari 2023 di New York Town.

Bruce Glikas/WireImage


Smith sangat memberi dorongan untuk karir Cowan sebagai perancang busana. Penyanyi itu menghadiri pertunjukan pertama Cowan di Hari Valentine tahun 2023 semasa New York Type Week. Smith kumpul di barisan depan dan mengenakan salah satu desain Cowan, mantel payet perak di atas jumpsuit merah.

Pada bulan September 2023, Smith memberikan penampilan runway dari “You Spin Me Spherical” milik Lifeless or Alive semasa pertunjukan Cowan di Paris Type Week, yang merupakan penghormatan kepada mendiang vokalis band tersebut, Pete Burns.

“Bagaimanapun juga, saya ingin menangkap sifat punk, Inggris, glamor dan eksperimental dari Burns dalam koleksi ini. Untuk memberi dorongan untuk hal ini, sepertinya tidak ada bermacam-macam yang lebih baik selain penampilan @samsmith untuk membangkitkan semangat ini,” tulis Cowan di Instagram. “Seperti yang telah mereka lakukan dengan menggunakan karier mereka sesuatu yang luar biasa dan melampaui batas.”

Mereka melakukan debut karpet merah di Met Gala

Christian Cowan dan Sam Smith menghadiri Met Gala Celebrating “Sound asleep Beauties: Reawakening Type” 2024 pada 06 Mei 2024 di New York Town.

Jamie McCarthy/Getty


Smith dan Cowan tampil pertama kali di karpet merah di Met Gala 2024 dengan penampilan khusus dari sang desainer. Smith mengenakan tuksedo hitam dengan rok tipis dan mawar berlapis perak, sedangkan Cowan mengenakan tuksedo putih serasi dengan mawar berlapis emas.

Berbicara dengan ModeCowan mengaku terinspirasi untuk menciptakan tampilan ganda setelah membaca cerita pendek JG Ballard “The Lawn of Time”, yang menjadi get dressed code untuk acara tersebut.

“Kami secepatnya beralih ke penjahitan gaya lama—khususnya, Oscar Wilde,” katanya. “Mengenai pilihan plant life, saya tertarik pada mawar Inggris, sesuatu yang merayakan warisan Sam dan saya. Mawar tersebut nyatanya yaitu mawar merah asli, kemudian dicelupkan ke dalam emas murni 24 karat dan perak sterling; Mawar-mawar ini kemudian ditusuk dengan menggunakan jahitan, dibentuk sebagai penutup.”

Cowan juga menceritakan bahwa dia menambahkan rok tipis pada pakaian Smith untuk “menyeimbangkan penjahitan tradisional maskulin menuju posisi netral gender.” Mawar berlapis logam merupakan tambahan yang disengaja untuk pakaian pasangan tersebut.

Perancang itu memberi tahu Mode dalam sebuah wawancara di karpet merah bahwa mawar yaitu jalur awal hubungannya dengan Smith. “Pada awal kehidupan kami, saya memberi Sam mawar berlapis logam,” kata Cowan. “Jadi itu yaitu anggukan untuk momen itu.”

Smith telah menggunakan desain Cowan beberapa kali

Sam Smith dan Christian Cowan menghadiri Met Gala Celebrating “Sound asleep Beauties: Reawakening Type” 2024 pada 06 Mei 2024 di New York Town.

Mike Coppola/MG24/Getty


Met Gala bukanlah pertama kalinya Smith mengenakan desain Cowan. Pelantun “Dancing with a Stranger” itu kerap menghadiri runway display Cowan dengan penampilan customized, termasuk di acara desainer Iciness/Autumn 2024, di mana mereka mengenakan blus bermotif bintang dan rok taffeta hitam.

Untuk Smith Gloria tur pada tahun 2023, mereka mengenakan gaun desain khusus Cowan, organza dan tulle yang menampilkan element korset dan mawar. Bintang tersebut juga mengenakan gaun tuksedo satin dari Cowan untuk video musik “I'm No longer Right here to Make Pals” mereka.

Dalam postingan Fb merayakan video musik mereka, Smith memuji desain Cowan. “Merupakan suatu kehormatan untuk menggunakan karya Christian dan bekerja bersamanya dalam pakaian dan video ini. Saya sepertinya tidak pernah merasa seksi dan sebebas saat mengenakan pakaian Christian,” kata penyanyi itu. “Saya sangat berterima kasih kepada Christian sebab telah menciptakan sesuatu yang benar-benar luar biasa dan tak lekang oleh waktu. Itu yaitu siluet mimpiku.”

Mereka yaitu pasangan pribadi

Sam Smith dan Christian Cowan pada 21 Januari 2024 di New York Town.

Gambar Gotham/GC


Meski demikian mereka melakukan beberapa acara publik sebelum mengonfirmasi percintaan mereka, Smith dan Cowan masih merupakan pasangan yang sangat tertutup. Mereka sepertinya tidak membagikan postingan pribadi tentang satu sama lain di media sosial hingga debut karpet merah mereka di Met Gala 2024. Smith memposting foto dari acara tersebut di Instagram, menulis, “Berdampingan, setiap saat ????.”

Pada bulan yang sama, Cowan merayakan ulang tahun Smith dengan membagikan foto penyanyi tersebut dalam setelan payet yang dirancangnya, menyebutnya sebagai “kecantikan ulang tahun”.




Sumber: people-com

Tutup