Girl grup K-pop IVE menyelesaikan tur Eropa di O2 Arena London

Megabintang K-pop IVE berbagi kegembiraan mereka atas kunjungan pertama mereka ke London dalam tur ‘Show What I HaVE’.

Girl grup beranggotakan enam orang ini tampil di O2 Arena kota itu pada Minggu (16/06/24), di mana mereka membuka konser dengan lagu berenergi tinggi “I AM”, diikuti dengan single dan lagu album yang disambut dengan kegembiraan yang terdengar oleh mereka. fans – bernama DIVE – yang memenuhi venue.

Wonyoung – bisa dibilang gadis terhebat di Korea Selatan sejak ia menjadi terkenal pada tahun 2018 – mengatakan kepada penonton: “Saya mencoba fish and chips di London kemarin! Mereka sangat lezat dan (saya memiliki) saat yang paling membahagiakan.

Anggota lain juga berbagi kegembiraan mereka menjelajahi kota.

Yujin menyebutnya “tempat yang sangat indah” dan menyebutkan keinginannya untuk mengunjungi landmark seperti Big Ben dan toko buku Notting Hill dari film yang berjudul sama.

Leeseo mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi London Eye, dan Liz menambahkan: “Saya ingin mencoba bagel (Brick Lane).” Sepanjang malam, para anggota mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasih mereka, dengan leader Yujin berkomentar: “Saya pikir kalian memiliki energi paling banyak di Eropa”.

Saya pikir kalian memiliki energi paling banyak di Eropa”

Leeseo

Setlistnya mencakup versi rock eksklusif tur Eropa ‘Royal’, penampilan emosional ‘Shine With Me’, koreografi menggunakan payung, desain panggung termasuk bangku berhias bunga, dan video konseptual antar segmen. Konser ini juga menampilkan bagian cover yang menampilkan lagu ‘7 Rings’ milik Ariana Grande yang dibawakan oleh Gaeul, penampilan ‘Every Summertime’ milik Niki oleh Rei, dan cover lagu ‘Wannabe’ milik Spice Girls yang dibawakan oleh Rei.

Rapper Gaeul memuji penampilan terakhirnya sebagai mimpi yang menjadi kenyataan, mengatakan kepada penonton: “Akhirnya, kami menampilkan ‘Wannabe’ di sini! Bagi saya, itu adalah mimpi.”

Akhirnya, kami menampilkan ‘Wannabe’ di sini! Bagiku, itu adalah mimpi”

Gaeul

Duet ‘Reality’ oleh Richard Sanderson dinyanyikan oleh Wonyoung dan Liz, dan Leeseo dan Yujin meng-cover ‘Woman Like Me’ milik girl grup Inggris Little Mix.

Yujin mencatat: “Kami akhirnya menampilkan ‘Woman Like Me’ di London! Saya sangat menantikan untuk menampilkannya di sini, jadi ini adalah waktu yang berarti bagi saya.”

Pada bagian terakhir, Wonyoung berbagi kebanggaannya melihat para penggemarnya bernyanyi bersama untuk ‘Blue Heart’ dan ‘OTT’, lagu-lagu yang ia ikuti dalam proses penulisannya. Mengacu pada lirik lagunya, dia berkata: “Ini pertama kalinya kami di London, dan melihat kalian semua bernyanyi bersama membuatku sangat bangga. Cinta kalian ‘berlebihan’. Malam itu diakhiri dengan cover ‘All Night’ milik Icona Pop, di mana grup tersebut mengulangi bagian refrainnya empat kali sebelum mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka.

Yujin menutup malam itu dengan mengatakan: “Kami akan pulang dengan energi besar yang Anda berikan kepada kami, jadi sungguh, terima kasih banyak! Kami akan kembali dengan lebih baik lagi, jadi tunggu kami!”

Kami akan pulang dengan energi luar biasa yang Anda berikan kepada kami, jadi sungguh, terima kasih banyak! Kami akan kembali dengan lebih baik lagi, jadi tunggu kami!”

Yujin

IVE Ive MV ‘HEYA’

Hai

Ini adalah versi singkat dari artikel lengkapnya. Untuk membaca artikel selengkapnya klik di sini @ musik-berita.com


Sumber: kpoppie.com

Tutup