Brooke Shields mendapat semangat dalam langkah-langkah!

Aktris dan penulis ini berpose di karpet Tony Awards 2024 dalam balutan gaun cerah dengan atasan payet yang menjuntai, pita pinggang, rok lipit, dan belahan di bek tengah.

Dia mengedepankan yang sangat bagus dalam sepasang Crocs kuning cerah yang serasi. Tentang alas kakinya, dia memberi tahu ORANG di atas karpet, “Saya dapatkan Crocs saya! Saya sepertinya tidak dapat melakukan ini dengan sepatu hak tinggi!” Bakiak klasik berlubang dijual seharga $50.

Perisai dilengkapi dengan tas tangan emas berbentuk kotak, setumpuk gelang di pergelangan tangan kirinya, dan anting mutiara. Untuk tampilan glamornya, Shields yang baru saja meluncurkan logo Start menata rambutnya lurus dengan belahan tengah. Seperti biasa, alisnya tebal dan indah.

Brooke Shields menghadiri Penghargaan Tony Tahunan ke-77.
Kevin Mazur/Getty

 

Pada tanggal 15 Juni, satu hari sebelum acara, Shields memposting foto kakinya dipasangi kawat gigi saat dia kumpul di kursi belakang mobil.

‘Foto kakinya akan naik stage… Operasi jari kaki ganda,’ ungkapnya di keterangan penyerta di Instagram.

Shields telah muncul di Broadway beberapa kali semasih bertahun-tahun. Dia berperan sebagai Ruth Sherwood Kota yang IndahRoxie Hart masuk ChicagoSally Bowles masuk Kabaret dan Rizzo masuk Gemuk. Dia juga muncul sebagai Morticia Addams dalam musikal tersebut Keluarga Addams.

Brooke Shields menghadiri Penghargaan Tony Tahunan ke-77.
Getty(2)

 

Bintang itu memberi tahu ORANG bahwa dia akan secepatnya kembali ke panggung.

“Broadway menyambut saya ketika tidak ada lagi orang lain yang menyambut saya. Saya mulai pergi ke Broadway ketika saya masih kecil, jadi bagi saya itu yaitu bagian dari hidup saya,” kata Shields, presiden dari Actors Fairness Affiliation.

Brooke Shields menghadiri Penghargaan Tony Tahunan ke-77.
Dia Dipasupil/Getty

 

Mengenai apa yang selanjutnya dalam daftar keinginannya di Broadway, dia berbagi, “Saya ingin membuat movie komedi/drama.”

Dia tertawa, “Saya biasanya penggantinya. Jadi, itu menarik bagi saya. Jika ada seseorang yang memenangkan Tony dan mereka meninggalkan pertunjukan, itu yaitu suatu kehormatan besar. Jadi, di mana pun mereka menginginkan saya!”

Tony Awards disiarkan langsung dari Lincoln Heart di New York Town pada hari Minggu, 16 Juni, di CBS (8 ET/PT) dan streaming di Paramount+.

—laporan oleh Dave Quinn dan Aliza Sessler


Sumber: people-com

Tutup