Kyle Richards Menggunakan Masker Bibir Ini di Malam Hari, dan Harganya $11 di Amazon


Jika bibir Anda terasa agak datar akhir-akhir ini, Kyle Richards punya tipnya.

Itu Ibu Rumah Tangga Sejati di Beverly Hills bintang menjadi pembawa acara Amazon Langsung mengungkapkan produk kecantikan musim panas favoritnya dan Perawatan Bibir ESW mendapat teriakan.

“Sekarang saya bertekad untuk tidur dengan perawatan bibir setiap malam,” kata Richards. Pria berusia 55 tahun itu menyampaikan bahwa dia dulunya “kecanduan ChapStick” namun beralih ke perawatan bibir semalaman sebab dia sepertinya tidak mengalami balsemnya. sudah cukup berbuat untuk bibirnya.

Produk yang direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari ini terbuat dari nutrition E dan shea butter dan memberikan hasil akhir mengkilap pada bibir Anda. Biasanya $15 untuk satu tabung, sekarang diskon 24 persen menjadi $11, dan Richards menyarankan untuk mencobanya.

“(Pakai) minim lip balm sebelum tidur, dan kamu segera tahu itu bagus saat kamu berdiri dan masih dapat mengalaminya,” katanya kepada pemirsa.

ESW Attractiveness Perawatan Bibir Smoothie Mentega Vanila Almond

Amazon


ESW Lip Remedy dimaksudkan untuk menenangkan kulit sensitif di bibir Anda dan memberi lapisan pelindung. Muncul dalam tiga variasi, yang masing-masing meninggalkan warna dan rasa dengan cara yang berbeda di bibir Anda. Richards bilang dia memakai Smoothie Mangga Jambu Biji opsi, yang sementara kehabisan stok di Amazon.

Varietas Vanilla Almond Butter Smoothie dan White Pitaya Coconut Smoothie tersedia dan dijual. Kedua rasa tersebut mempunyai bahan yang kaya antioksidan namun dengan cara yang berbeda dalam hal lain. Mentega almond pada yang pertama meningkatkan produksi kolagen untuk bibir lebih penuh, sedangkan kelapa pada yang terakhir memakai Nutrition E untuk menenangkan kekeringan.

Tekstur dan sepertinya telah dipilih oleh beberapa pengulas di Amazon. “Ini kemungkinan salah satu dari minim lip balm yang terlihat bagus dan benar-benar membuat bibir Anda terasa lembap,” kata seorang pembeli dalam ulasan video. “Setelah mengaplikasikan ini, bibirku benar-benar terasa seperti mentega.”

Orang lain, yang mencoba perawatan bibir secara tanpa biaya, menyebutnya “sangat menghidrasi” dan langsung bekerja. “Saya dapat mengalaminya menembus bibir saya, dan mereka merasa ternutrisi setelah memakainya hanya beberapa menit,” tulis mereka.

Harga yang terjangkau dari opsi ini — meski demikian sepertinya tidak sedang dijual — yaitu alasan lain pembeli menyampaikan bahwa mereka sangat suka. Sebagai perbandingan, itu Masker Bibir Laneige yang dibicarakan oleh Sydney Sweeney dan editor kami yaitu dua kali lipat harga jual ESW sementara. Begitu pula dengan Minyak Bibir Kolagen Rodial Plumping yang menurut Richards dia gunakan sebagai cadangan hampir $40.

Minyak Bibir Kolagen Rodial Plumping

Amazon


Jika Anda sedang mencari tau produk bibir baru, cobalah Perawatan Bibir ESW disukai oleh Kyle Richards. Teruslah membaca untuk mengetahui beberapa hal penting kecantikan musim panas yang dia soroti selagi Amazon Are living-nya, termasuk Semprotan wajah Mario Badescu seharga $8 yang menawarkan lebih dari 11.000 peringkat bintang lima dan Bagus sekali! Layar bercahaya yang kami katakan sangat sepadan dengan harganya.

Semprotan Wajah Mario Badescu dengan Lidah Buaya, Mentimun, dan Teh Hijau

Amazon


Lotion Lebah Setelah Matahari Burt

Amazon


Set Jet Sol de Janeiro

Amazon


Bagus sekali! Tabir Surya SPF 40 Layar Cahaya

Amazon


L'Oreal Paris Voluminous Noir Balm Volumizing Maskara, $10 dengan kupon

Amazon



Sumber: people-com

Tutup