Coldplay Tetapkan Album Baru ‘Moon Song’

Coldplay mengumumkan tanggal rilis album studio ke-10 mereka pada Senin pagi (17 Juni). Diproduksi oleh Max Martin, Musik Bulan akan dirilis pada 4 Oktober, dan diawali dengan unmarried pertama LP, “feelslikeimfallinginlove,” yang seperti diberitakan sebelumnya, akan dirilis Jumat ini (21 Juni).

Chris Martin dan bandnya memberikan gambaran kepada para penggemar tentang hal-hal mendatang di Puskás Aréna Budapest pada Minggu malam (16 Juni), di mana mereka membawakan lagu baru secara penuh. Sebelumnya, grup tersebut membagikan cuplikan nomor baru yang penuh euforia ini di media sosial mereka, bersamaan dengan karya seni yang menampilkan wajah planet yang memudar dengan corona warna-warni yang muncul dari permukaannya.

Di dalamnya, Martin menyanyikan: “Sepertinya seperti aku saling mencinta/ Kau memberiku penyelamat/ Oh, bukan untuk pertama kalinya/ Aku tahu aku sepertinya tidak sendirian.”

Sejalan dengan etika eko-etika yang telah lama dipegang keempatnya, Coldplay telah “berusaha keras” untuk merilis album fisiknya. Musik Bulan “semaksimal mungkin saja,” menurut sebuah pernyataan.

Setiap LP 140g akan berisi sekitar sembilan botol plastik PET daur ulang yang diperoleh dari limbah pasca-konsumen, dan versi CD dikatakan sebagai “yang pertama di dunia” yang dirilis dalam bentuk EcoCD, dibuat dari 90% polikarbonat daur ulang, juga bersumber dari pasca-konsumen. limbah.

Edisi pertama dari Musik Bulan (EcoRecord rPET LP dan EcoCD) akan tersedia dalam edisi terbatas, diberi nomor particular person dan diproduksi dengan “spesifikasi lebih tinggi” daripada potongan di masa yang akan datang, demikian bunyi pernyataannya.

Musik Bulan merupakan kelanjutan dari rilisan terkini Coldplay, album produksi Max Martin tahun 2021 Musik Dari Bolayang dibuka di No. 1 di Inggris dan Australia, dan No. 4 di Billboard 200. Unmarried “My Universe” dengan BTS mencapai No. 1 di chart Billboard Scorching 100.

Martin telah menggoda rekor baru tersebut setidak-tidaknya semasih 18 bulan. Kembali pada bulan Januari 2023, katanya kepada Berita Kota Toronto bahwa band ini hampir mengakhiri apa yang dia janjikan sebagai LP kedua di Musik Bola seri. Dia berkomentar “itu sepertinya tidak akan dirilis sebentar lagi,” meski demikian dia menggoda bahwa band tersebut “mungkin saja” mulai meluncurkan beberapa lagu baru secara reside pada tahun itu.

Bolak-balik international Coldplay untuk saat ini mendapat dukungan Bola, dimulai pada 18 Maret 2022 di Kosta Rika. Tur semasih bertahun-tahun ini dijadwalkan untuk diakhiri dengan pertunjukan kedua dari dua pertunjukan di Eden Park di Auckland, Selandia Baru pada 16 November.


Sumber: billboard.com

Tutup