Marc Jacobs dan Melissa Mengumumkan Kolaborasi Baru

Merek alas kaki asal Brasil, Melissa, baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Marc Jacobs, meluncurkan tiga gaya baru dalam tanda warna yang siap untuk musim panas.

Mendapatkan keuntungan dari ketertarikan kami terhadap warna metalik, koleksi baru ini menampilkan tiga siluet baru dalam warna metalik emas, perak, dan “Wisteria” serta iterasi transparan. Menampilkan Becky Platform Slides, Melissa Mule, dan Ruby Ballet Apartments, kapsul baru ini berpusat pada penataan ulang siluet klasik untuk audiens baru yang kontemporer.

Mengambil inspirasi dari lini pakaian siap pakai Marc Jacobs, koleksi ini mengeksplorasi cetakan monogram, sentuhan akhir metalik, dan bentuk khas, semuanya ditata ulang dengan cara lensa Melissa. Dibuat dari bahan vegan yang bisa didaur ulang, sepatu ini menampilkan plastik transparan khas Melissa di bagian atasnya.

Kerja sama baru ini bukan pertama kalinya Melissa dan Marc Jacobs bergabung, menyusul rilis sebelumnya dari Musim Panas 2023 yang menyertakan serangkaian bakiak kolaboratif tebal dan slide dalam berbagai warna. Bagi Melissa, kolaborasi ini mematuhi serangkaian kemitraan fesyen, termasuk Telfar, Jean Paul Gauliter, Y/Mission, dan UNDERCOVER.

Lihatlah gaya alas kaki baru di atas dan kunjungi situs web Marc Jacobs untuk membeli.

Untuk kolaborasi alas kaki lainnya, melihat rilisan MM6 Maison Margiela x Salomon yang baru.


Sumber: hypebae.com

Tutup