Justin Timberlake Merayakan ‘2 Hadiah Terbesarnya’ di Hari Ayah

Justin Timberlake menulis pesan Hari Ayah yang menyentuh hati tahun ini untuk menghormati anak-anaknya.

Merayakan hari istimewa di Instagram, pelantun “Mirrors” berusia 43 tahun itu mengunggah foto putranya Silas, 9, dan Phineas, 3 — yang ia bagikan dengan istrinya Jessica Biel — dan menyebutkan anak laki-laki itu sebagai “2 hadiah terbesarnya”.

Dalam salah satu dari dua gambar yang dia posting, Timberlake memegang bagian belakang kepala Silas di lokasi belakang panggung tur penyanyi tersebut — saat Silas mengenakan jaket “Fail to remember Day after today Global Excursion”. Di foto lain, dia menggendong adik laki-lakinya di pundaknya sambil dengan bangga menatapnya.

“Aku belajar lebih dalam jumlah besar tentang diriku setiap hari hanya akibat kalian berdua memilihku untuk menjadi Ayahmu. Aku akan setiap saat ada untukmu dengan cara puncak dan lembahmu… untuk mengangkatmu dan memperlihatkan kepadamu seberapa tinggi kamu akan mampu menjalani hidup ini dan menjemputmu ketika kamu terjatuh,” tulis Timberlake, sebelum melontarkan lelucon singkat.

“Dan, tentu saja, membanjiri kalian dengan lelucon-lelucon Ayah yang tak tertahankan semasih ini. Aku sangat mencintai kalian berdua. Terima kasih telah memberiku tujuan terbesarku.”

Timberlake kemudian mengungkapkan apa yang dia dan anggota keluarga rencanakan untuk hari besar itu. “Sekarang… untuk hari ini: ayo kita mainkan permainan di mana kita semua bersantai dan biarkan Ayah menonton babak ultimate Amerika Serikat Terbuka ⛳️,” candanya.

“Salam untuk semua Ayah di luar sana, Ayah! Saya salut padamu! ???? ”

Alumni *NSYNC ini juga membagikan Reel Instagram di mana dia mengungkapkan bahwa dia “secara resmi bersorak” setelah tanggal tur terbarunya di Miami. “Kembali lagi akhir pekan depan. Selamat Hari Ayah untuk semua ayah di luar sana,” katanya dalam klip tersebut.

Awal bulan ini, Biel berbicara kepada ORANG tentang buku anak-anak debutnya, Buku Anak-Anak Tentang Menstruasi, yang berupaya menghilangkan stigmatisasi topik menstruasi bagi pembaca muda. Aktris dan produser ini membuka tentang bagaimana dia mengajarkan pelajaran itu di rumahnya sendiri.

“Anak saya dan saya membaca separuh buku untuk pertama kalinya pagi ini, sungguh menyenangkan lihat dia mendengarkan,” Biel, 42, memberi tahu ORANG secara eksklusif tentang Silas.

“Dia membaca satu halaman dan saya berkata, ‘Oke, jadi inilah yang terjadi.’ Dan saya berkata, ‘Oke, ini yaitu periodenya. Ini terjadi pada saya setiap bulan. Dan hal itu akan terjadi pada orang-orang di sekolah,'” katanya.

Teka-teki silang PEOPLE Puzzler ada di sini! Seberapa cepat Anda dapat menyelesaikannya? Primary sekarang!

Jessica Biel dan Justin Timberlake berpose bersamaan putra mereka di foto keluarga.
Jessica Biel/Instagram

 

Biel melanjutkan, “Ini yaitu… Bagian terbaiknya, dia seperti, ‘Oh, itu aneh.’ Saya berkata, ‘Ya, ini agak aneh, tapi percayalah, bagi saya itu juga aneh. Saat itu terjadi pada saya, itu tetap saja aneh.”

“Dan saya berkata, ‘Pikirkanlah. Ada seseorang di sekolah yang mungkin saja sedang menstruasi dan mereka mungkin saja membutuhkan bantuan atau dukungan Anda cepat atau lambat nanti, dan sangat penting bagi Anda untuk memahami apa yang sedang terjadi sehingga Anda bisa membantu teman jika mereka merasakan menstruasi. butuh sesuatu,'” tutupnya.

Awal tahun ini, Timberlake muncul di Pertunjukan Malam Ini Dibintangi Jimmy Fallon, di mana dia menyebutkan putra-putranya “keduanya sangat manis”, sebuah sentimen yang disetujui oleh teman lamanya, Fallon. “Keduanya lucu sekali. Kamu menguntungkan,” kata Fallon. “Ya, kamu punya anak yang baik.”

“Merekalah yang mengurus rumah kami. Ini gila,” Timberlake mengakui. “Ini gila.”


Sumber: people-com

Tutup