Ulasan Konsert Luke Combs di SoFi Stadium

Luke Combs merilis album barunya Ayah & Anak pada hari Jumat, dan malam yang sama — tepatnya, pada Akhir Pekan Hari Ayah — dia berada di depan 70.000 penggemar di SoFi Stadium di Inglewood, California, untuk merayakan kecintaannya pada keluarga… dan juga kecintaannya pada bir.

Menjelang membawakan serangkaian lagu cinta yang ditulis tentang istrinya semasa empat tahun, Nicole, Combs menyampaikan para penggemar tak henti-hentinya bertanya kepadanya mengapa dia merekam begitu cukup banyak balada romantis.

“Saya juga masih menyanyikan lagu-lagu minum bir. Saya masih suka lagu-lagu minum bir,” kata Combs yang disambut tepuk tangan meriah. “Tapi aku mencintai istriku. Saya mencintai anak-anak saya. Dan jika bukan akibat dia, saya akan kekurangan lima peringkat 1 dari posisi saya untuk saat ini. Jadi beberapa lagu berikutnya yaitu tentang dia.” (Sebagai catatan, Combs telah mencetak 17 pukulan No. 1 Papan iklandi tangga lagu Nation Airplay, jadi sepertinya dia akan turun ke selusin tanpa lagu-lagu cinta itu.)

Combs mendedikasikan lagu terbarunya, “The Guy He Sees in Me,” untuk kedua putranya yang masih kecil: Tex, yang lahir pada Hari Ayah 2022 dan berulang tahun ke-2 minggu depan, dan Beau yang berusia 10 bulan. Ini yaitu singel utama dari album barunya, dan menggambarkan semangat Combs untuk menjadi ayah yang hebat sambil memahami bahwa anak-anaknya akan tumbuh dan menyadari bahwa dia bukan Superman (“Cepat atau lambat antara dia meninggalkan rumah dan mengemudi di atas lututku/ Mungkin saja aku’ terlepas dari segalanya aku akan menjadi pria yang dia melihat dalam diriku”). Meski demikian lagu tersebut baru dirilis pada tanggal 6 Juni, dia telah memainkannya sejak bulan April di Growin’ Up and Gettin’ Previous Excursion miliknya.

Menjelang lagu tersebut, dia berbicara tentang perilisan album barunya yang berisi 12 lagu Ayah & Anak. “Terima kasih telah mendengarkannya,” dia dengan rendah hati menyampaikan kepada penonton, mengenakan topi Los Angeles Chargers di lapangan kandang dari NFL’s Chargers dan Rams. “Jika kamu mendengarkannya, terima kasih. Jika belum, saya harap Anda melakukannya.”

Tapi seperti yang dia katakan di atas panggung, ada cukup banyak waktu untuk lagu-lagu minum bir juga.

Dua lagu terakhir sebelum encore-nya benar-benar membawa mempengaruhi positif, dimulai dengan kolaborasi Combs 2019 Brooks & Dunn “1, 2 Many.” Lebih dari separuh lagu, Combs bergabung dengan aktor Luke Wilson dan bintang Miami Warmth Jimmy Butler untuk minum bir di atas panggung. (Yah, setidak-tidaknya salah satu dari keluarga Luke meminum bir; Wilson meneguknya beberapa kali sebelum melemparkan kaleng Miller Lite-nya ke kerumunan.) Dan selanjutnya yaitu lagu pembuka pesta terbesar Combs: salah satu dari 17 Negara itu Pemutaran No. 1, “Beer By no means Broke My Center” tahun 2019.

Combs kembali ke SoFi Stadium untuk malam kedua pada hari Sabtu (15 Juni). Pada hari Jumat, dia bergabung dengan The Avett Brothers, Charles Wesley Godwin, Hailey Whitters dan The Wilder Blue sebagai artis pembuka, dan dia akan mempunyai daftar pembuka baru pada Sabtu malam: Jordan Davis, Mitchell Tenpenny, Drew Parker dan Colby Acuff.

Saksikan momen Wilson dan Butler di bawah ini, bersamaan dengan minim rasa “1, 2 Cukup banyak”.


Sumber: billboard.com

Tutup