Bacaan Kartu Tarot: Prediksi Harian Tarot 15 Juni 2024

Aries (21 Maret – 19 April)

Kartu Tarot: Tujuh Tongkat, terbalik

Kartu ini memperingatkanmu akan kebuntuan, Aries. Ini mendesak Anda untuk mengambil tindakan, apakah itu meneliti, bernegosiasi, atau memutuskan. Hadapi tantangan Anda secara langsung daripada mengabaikannya, karena itu hal itu hanya akan menimbulkan lebih banyak sekali masalah di masa depan.

Baca tentang prediksi tarot harian Anda untuk 15 Juni 2024.(Pixabay)
Baca tentang prediksi tarot harian Anda untuk 15 Juni 2024.(Pixabay)

Taurus (20 April – 20 Mei)

Kartu Tarot: Sepuluh Piala

Kegembiraan akan kembali ke dalam hidupmu, Taurus. Kartu ini menandakan kebahagiaan dan kebaikan secara keseluruhan. Luangkan waktu untuk menghargai berkah Anda dan praktikkan rasa syukur. Cobalah membuat daftar hal-hal baik di awal setiap hari atau menulis catatan untuk orang-orang tersayang.

Sekarang tonton sport favorit Anda di Crickit. Kapanpun dimanapun. Mencari tau tahu bagaimana

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kartu Tarot: Dua Piala, terbalik

Kartu ini memperlihatkan hal-hal yang mungkin saja merusak hubungan kamu, Gemini. Baik itu kecemburuan interior atau pengaruh luar, renungkan apa yang mungkin saja menyebabkan masalah dan ambil langkah untuk memperbaikinya. Fokuslah untuk membangun hubungan yang kuat dengan pasangan Anda.

Kanker (21 Juni – 22 Juli)

Kartu Tarot: Matahari

Hal-hal baik terjadi padamu, Most cancers. Kartu ini menyoroti kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup Anda. Fokus pada tindakan positif, seperti berinvestasi dalam hubungan, memprioritaskan kebiasaan baik, dan menjaga kesehatan psychological Anda.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kartu Tarot: Enam Tongkat

Ini waktunya untuk merayakannya, Leo. Renungkan kemenangan Anda di masa lalu dan sekarang, yang akan memotivasi Anda untuk masa depan. Kesuksesan tak terduga dapat datang dari tindakan berani, jadi pertimbangkan apakah terdapat sesuatu yang berani yang ingin Anda coba.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kartu Tarot: Ksatria Tongkat Sihir

Wujudkan ide Anda, Virgo. Ketakutan Anda mungkin saja menghalangi Anda, namun mengambil risiko terus menerus kali membuahkan hasil. Hargai sifat hati-hati Anda namun jangan biarkan hal itu membatasi potensi Anda. Berjalanlah dengan yakin diri dan terima kemungkinan ketidaksempurnaan.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Kartu Tarot: Kesederhanaan, terbalik

Kartu ini menyoroti perasaan negatif seperti iri hati dan kesombongan, Libra. Emosi ini mungkin saja memengaruhi Anda atau orang lain di sekitar Anda. Tangani mereka dengan anggun dan keingintahuan, pahami apa yang mereka komunikasikan dan beralih ke pola pikir yang lebih positif.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kartu Tarot: As Pedang

Anda mengambil kendali dan memperlihatkan tekad, Scorpio. Keinginan Anda untuk perubahan dan kerja keras akan membuahkan hasil. Komunikasi yang jelas dan tindakan yang selaras dengan tujuan Anda yaitu kuncinya. Jika Anda belum mencapainya, mulailah berupaya mencapainya sekarang.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Kartu Tarot: Sembilan Piala

Anda memasuki fase baru, Sagitarius, baik itu peluang karier atau hubungan. Rangkullah hal-hal baru dengan harapan sambil melindungi hati dan nilai-nilai penting Anda.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kartu Tarot: Enam Pentakel

Kartu ini mendorong kemurahan hati, Capricorn. Berbagi apa yang Anda miliki bisa membantu orang lain dan mendatangkan kegembiraan serta tujuan bagi Anda. Pikirkan tentang apa yang bisa Anda berikan, apakah itu uang, pengetahuan, atau keterampilan.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kartu Tarot: Halaman Pedang

Berhati-hatilah, Aquarius. Seseorang mungkin saja sepertinya tidak setia kepada Anda, atau Anda mungkin saja melewatkan beberapa element dalam suatu situasi. Bijaksanalah dengan apa yang Anda bagikan dan analisis lingkungan sekitar Anda dan orang-orang di dalamnya.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Kartu Tarot: Sembilan Pedang

Hatimu mungkin saja berat, Pisces. Ini saat yang tepat untuk mengakui perasaan Anda dan memahami apa yang diungkapkannya kepada Anda. Juga, hadirlah untuk orang-orang terkasih yang mungkin saja sedang dengan cara masa-masa sulit.

(Penafian: Pandangan yang disampaikan dalam artikel ini didasarkan pada observasi. Carilah bantuan dari astrolog untuk bantuan lebih lanjut dalam pembacaan tarot).


Sumber: hindustantimes.com/

Tutup