Kieran Culkin ‘Sepertinya tidak Tahu’ Apa Itu ‘House By myself’

Saudara laki-laki Kieran Culkin, Macaulay Culkin, mungkin saja pernah memerankan ikon Kevin McCallister di tahun 1990-an Rumah Sendiriannamun seperti yang diakui Kieran, 41, sekarang, dia sepertinya tidak mempunyai pemahaman tentang “tentang apa movie f——” saat syuting movie tersebut pada usia 7 tahun.

Kieran berpartisipasi dalam panel Pageant Movie Tribeca bersamaan Jesse Eisenberg pada hari Kamis, 13 Juni di The Certainly Theatre di Spring Studios, New York, di mana dia berbagi bahwa dia sepertinya tidak mengetahuinya Rumah Sendirianplot saat syuting sebagai aktor cilik di awal tahun 90an.

Itu Suksesi bintang sebelumnya berbagi sentimen yang sama pada episode tahun 2020 Pertunjukan Terlambat dengan James Cordentapi sekarang, dia mengungkapkan alasan dia berpikir Rumah Sendirian pada kenyataannya tentang anggota pemeran acak — dan bukan saudaranya sendiri.

“Saya untuk memeriksa di pemutaran perdana dan saya tertawa terbahak-bahak. Saya seperti, ‘Yah, saya rasa itu masuk akal. Mac terus menerus berada di lokasi syuting. Saya rasa dia yaitu pemeran utama movie ini,'” canda Kieran sambil menambahkan, ” Aku senang melakukannya, tapi aku sebenarnya tidak tahu apa maksudnya.”

Kieran Culkin di Pageant Tribeca 2024.
Dia Dipasupil/Getty

 

Aktor tersebut kemudian menceritakan bahwa sebagai seorang anak dia awalnya mengira movie tersebut berkisah tentang tetangga sebelah keluarga McCallister.

“Tepat sebelum kita kehilangan jejak ketika mereka menghitung kepala anak-anak dan dua mobil van. Para babysitter menghitung kepala anak-anak juga ada anak tetangga sebelah yang punya satu adegan. Saya pikir movie itu tentang dia,” Kieran dikatakan. “Dan aku cukup percaya itu karena itu Devin Ratray yang memerankan Buzz f—– bersamaku dan memberitahuku bahwa movie itu tentang dia.”

Dia menambahkan: ‘Anak itu bekerja suatu hari nanti dan saya pikir keseluruhan movie pasti tentang dia.’

Tetap saja, Kieran — yang berperan sebagai sepupu Kevin, Fuller McCallister — terlepas dari segalanya mengenal movie klasik liburan, yang disutradarai oleh Chris Columbus. “Saya telah menonton movie itu berkali-kali. Saya tumbuh besar dengan menontonnya berulang kali pada hari Natal sehingga saya bisa mengingat semuanya.”

Pada bulan Maret lalu, pemenang Emmy berhasil menyusulnya Tuan yg terhormat tentang setelah Rumah Sendirian dan betapa sepertinya tidak nyamannya ketenaran bagi saudara laki-lakinya dan seluruh anggota keluarga.

“Bahkan pada ketika itu, sebagai seorang anak, saya ingat berpikir, ‘Itu menyebalkan baginya,'” kata Kieran tentang Macaulay. “Kasihan —— pria itu. Dia masih kecil dan harus segera mencoba menerima tingkat ketenaran itu sebagai kenyataan.”

Lihat kesuksesan kakaknya membuat Kieran mempunyai “hubungan yang sepertinya tidak sehat dengan apa yang saya lakukan untuk dapat mencari nafkah,” akunya, sambil mencatat bahwa dia “sepertinya tidak ingin sukses dalam hal itu” ketika pertama kali memulainya. Sekarang dengan meraih Emmy, Kieran tampaknya telah menyesuaikan diri dengan kesuksesan — dan sepenuhnya memahami apa itu kesuksesan Rumah Sendirian yaitu tentang.


Sumber: people-com

Tutup