Brittany Mahomes Mengenakan Gaun Merah Scorching Chiefs di Upacara Cincin Tremendous Bowl


Brittany Mahomes baru saja menambahkan minim glamor pada warna merah khas Kansas Town Chiefs.

Penduduk asli Texas, 28, sangat mahir dalam menerapkan aturan berpakaian, terutama saat memberi dukungan suaminya Patrick Mahomes di lapangan sepak bola dalam pakaiannya yang apik di hari pertandingan.

Jadi, sepertinya tidak mengherankan jika dia dan gelandang tersebut menghadiri upacara ring Tremendous Bowl untuk menghormati kemenangan tim Kansas Town melawan San Francisco 49ers pada bulan Februari, dia tampil glamor.

Brittany Mahomes mengenakan gaun pinggiran merah Chiefs yang dibuat oleh stylist Eras Excursion Taylor Swift.

Fernando Leon/Getty


Brittany membuat pernyataan menarik di karpet 13 Juni di Kansas Town, mengenakan gaun merah off-the-shoulder dengan tanda leher scoop yang elegan. Gaun itu juga mempunyai hiasan seperti pinggiran yang berkilau seiring dengan setiap gerakan yang dia lakukan. Ibu dua anak ini dilengkapi dengan seize ruby ​​​​dan sepatu hak tinggi yang serasi.

Untuk riasan, Brittany tetap setia pada bibir telanjangnya yang mengkilap, kulitnya yang berwarna perunggu, dan bulu matanya yang tebal, sekaligus menampilkan gelombang pirangnya yang tebal.

Di Instagram, tahun 2024 Baju Renang Bergambar Olahraga Rookie menandai penata rambut Laurabeth Cabott, penata rias Bex Pichelmann, dan penata pakaian Venetia Kidd, yang membantu menyusun penampilan Eras Excursion Taylor Swift dan banyak sekali momen karpet merah terbarunya, seperti gaun zamrud Gucci yang ia kenakan di Golden Globes 2024.

Pasukan glamor Brittany juga berada di balik keseksiannya Baju Renang SI pesta glamor, termasuk gaun tipis Oscar de los angeles Renta dan gelombang dewi yang ia kenakan ke pesta HUT ke-60 majalah tersebut pada 16 Mei.

Patrick Mahomes berpose dengan tiga cincin Tremendous Bowl bersamaan istrinya Brittany Mahomes.

Kepala Kota Kansas


Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi yang terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.

Di acara Tremendous Bowl, Brittany mungkin saja menyimpan perhiasannya berupa gelang, beberapa cincin, dan anting-anting besar berbentuk bintang, namun begitu berada di dalam upacara, dia melapisi tangannya dengan perhiasan yang cukup istimewa — ketiganya dari Tremendous Bowl Patrick cincin kemenangan!

Di Instagram Tales-nya, Brittany mengambil foto dirinya mengenakan perhiasan raksasa pemenang Tremendous Bowl 3 kali itu. Fitur tambahan terkini 529 berlian, 38 rubi dan kata-katanya Tom & Jerryjulukan yang diberikan pada umpan landing 3 backyard atlet tersebut kepada Mecole Hardman, yang membawa tim memenangkan pertandingan.

Brittany dan Patrick Mahomes.

Kepala Kota Kansas


Teka-teki silang PEOPLE Puzzler ada di sini! Seberapa cepat Anda dapat menyelesaikannya? Major sekarang!

Patrick, 28, yang diberi gelar MVP Tremendous Bowl 2024 setelah kemenangan Chiefs, juga berpose dengan cincin berharganya, yang serasi dengan kalung yang ia kenakan dengan tampilan serba hitam (kecuali sepatu metaliknya).

Pasangan ini pertama kali bertemu di sekolah menengah, dan kekasih lama mereka menikah pada tahun 2022 setelah bertahun-tahun berpacaran. Mereka berbagi dua anak – putri Sterling Skye, 3, dan putra Patrick “Bronze” Lavon, 1.


Sumber: people-com

Tutup