‘Panas, seksi, dan sensasional’: Lady grup k-pop Kiss of Lifestyles

Lady crew k-pop yang sedang naik daun, Kiss of Lifestyles, hadir untuk pertama kalinya pada tanggal 2 Juni, dan cukup banyak penggemar berkumpul di atrium Bugis+ untuk memeriksa sekilas.

Anggota Belle, Haneul, Julie dan Natty berbicara kepada 50 pemenang fansign sebelum melanjutkan ke segmen tanya jawab.

Para penggemar diberi kesempatan untuk menulis pertanyaan untuk para gadis di catatan Submit-it, yang ditempel di papan untuk dipilih dan dijawab oleh setiap anggota.

Untuk memilih salah satu yang meminta spoiler untuk comeback mereka berikutnya yang diharapkan terjadi musim panas ini, Belle, 20, berputar dan hampir memperlihatkan beberapa gerakan tangan sebelum dihentikan oleh gadis-gadis lain.

“Ini akan menjadi sangat sizzling, seksi dan sensasional,” tambahnya sambil tersenyum ketika para penggemar berteriak.

 

 

Mereka juga ditanya tentang makanan yang ingin mereka coba di sini, dan Haneul, 19, menyebut kepiting cabai, saat ini Belle dan Natty, 22 tahun, membawakan nasi ayam.

Akankah Kiss of Lifestyles kembali untuk konser di Singapura?

“Cukup banyak penggemar kami di Singapura yang menanyakan pertanyaan ini. Kami sangat bersenang-senang dapat mengadakan fansign di sini, jadi mudah-mudahan kami dapat mengadakan konser di sini segera. Mohon tunggu kami,” kata Julie, 24, kepada penonton. .

Kuartet ini debut dengan mini album self-titled pertama mereka pada Juli tahun lalu, dan di fanmeet tersebut, mereka menampilkan dua lagu dari album unmarried 2024 mereka Midas Contact.

Penonton mengetahui setiap lirik dari singel utama dengan judul yang sama, ikut bernyanyi saat ini para gadis tersebut menampilkan koreografinya.

 

 

Setelah menampilkan vokal mereka dengan Not anything, Kiss of Lifestyles menutup fanmeeting tersebut dengan berfoto bersamaan penonton.

Mereka memastikan diri mereka diambil dari beberapa sudut, memastikan bahwa penggemar yang sepertinya tidak memenangkan izin untuk fansign akan terlihat di foto.

Rombongan kemudian bergegas menuju Area of Kpop Plaza Singapura di mana mereka disambut oleh ratusan penggemar.

Penggemar Singapura pasti akan menunggu mereka kembali seperti yang dijanjikan.

Tutup