Section Debut di No. 1 di Tangga Lagu Penjualan Album Teratas

ATEEZ mencetak No. 1 ketiganya Papan iklanChart Penjualan Album Teratas (tanggal 15 Juni) sebagai Jam Emas: Bagian.1 dibuka di puncak penghitungan dengan 127.000 eksemplar terjual di Amerika Serikat pada pekan yang berakhir 6 Juni, menurut Luminate. Jumlah tersebut menandai minggu penjualan terbesar untuk album Okay-pop mana pun pada tahun 2024, dan minggu penjualan terbesar kelima tahun ini di antara semua album.

Juga masuk dalam 10 besar chart Penjualan Album Teratas paling kekinian: The Marias mencatatkan 10 besar pertamanya dengan debut No.4 dari Kapal selammilik Crowder Pengasingan masuk di No. 7, Shaboozey mencetak entri grafik pertamanya dengan awal No. 8 Tempat yang Aku Kunjungi, Bukan Tempat yang Aku Tuju dan set kotak Black Sabbath Anno Domini: 1989 – 1995 membungkuk di No.10.

Papan iklanBagan Penjualan Album Teratas memberi peringkat album terlaris minggu ini hanya berdasarkan penjualan album tradisional. Sejarah grafik dimulai pada 25 Mei 1991, minggu pertama Papan iklan mulai membuat tabulasi grafik dengan informasi jumlah potongan yang dipantau secara elektronik dari SoundScan, sekarang Luminate. Penjualan album murni yaitu satu-satunya pengukuran yang digunakan oleh tangga album Billboard 200 dengan cara daftar tertanggal 6 Desember 2014, setelah itu tangga lagu tersebut beralih ke metodologi yang memadukan penjualan album dengan unit album yang setara dengan lagu dan unit album yang setara dengan streaming. Untuk semua berita tangga lagu, ikuti @billboard dan @billboardcharts di Twitter dan Instagram.

Jam Emas: Bagian.1Penjualan minggu pertama sebagian besar didukung oleh penjualan CD, akibat set tersebut tersedia dalam 25 varian CD, bersamaan dengan enam varian vinil, semuanya berisi products kertas bermerek dan barang koleksi lainnya. Itu juga dikeluarkan sebagai album unduhan virtual standar.

Pemuncak tangga lagu Taylor Swift Departemen Penyair yang Disiksa naik 3-2 pada Penjualan Album Teratas dengan 27.000 eksemplar terjual (turun 35%), sedangkan Billie Eilish Pukul Aku Keras dan Lembut naik 4-3 dengan 25.000 (turun 39%).

Marias mencetak 10 besar pertama dan minggu penjualan terbesarnya Kapal selam dimulai dari No. 4 dengan 17.000 eksemplar terjual. Penjualannya didukung oleh delapan varian vinil (yang berjumlah 15.000 dari keseluruhan penjualan), satu CD standar, satu CD dengan sampul alternatif, dan satu set kotak berisi T-shirt dan CD.

Dua puluh satu pilot’ Klan turun 1-5 di minggu kedua pada Penjualan Album Teratas dengan 12.000 terjual (turun 90%) saat ini TOMORROW X TOGETHER menduduki puncak tangga lagu minisode 3: BESOK yaitu non-mover di No. 6 dengan 8.000 terjual (turun 11%).

Crowder mengumpulkan set 10 tangga lagu teratas keempatnya di Penjualan Album Teratas sebagai Pengasingan busur di No. 7 dengan 8.000 terjual. Pada minggu pertama, album ini diterbitkan dalam bentuk CD standar, CD bertanda tangan, dan album unduhan virtual standar.

Shaboozey mencetak entri pertamanya di Penjualan Album Teratas, dengan album ketiganya, sebagai Tempat yang Aku Kunjungi, Bukan Tempat yang Aku Tuju debut di No. 8 dengan hampir 8.000 terjual (semuanya dari unduhan virtual). milik RM Tempat Benar, Orang Salah turun 2-9 dengan lebih dari 7.000 terjual (turun 83%).

Yang melengkapi 10 besar yaitu set kotak Black Sabbath Anno Domini: 1989 – 1995yang berada di No. 10 dengan 7.000 terjual.


Sumber: billboard.com

Tutup