Pemeran 'The Cheetah Women': Di Mana Mereka Sekarang?


Gadis Cheetah Movie TV memulai debutnya di Disney Channel pada tahun 2003 dan kemudian menelurkan dua angsuran lagi: Gadis Cheetah 2 (2006) dan Gadis Cheetah: Satu Dunia (2008). Berdasarkan seri buku dengan nama yang sama oleh Deborah Gregory, trilogi musik populer ini mematuhi empat bintang pop remaja yang sedang naik daun — diperankan oleh Adrienne Bailon-Houghton, Raven-Symoné, Sabrina Bryan, dan Kiely Williams. Sejak Satu duniaPerilisannya, para penggemar sepertinya tidak hanya berharap reuni, namun Symoné juga mengatakan keinginannya untuk menyatukan kembali grupnya di masa depan.

“Momen lain dalam budaya yang memberikan kekuatan pada perempuan, yang memberikan fesyen, yang memberikan lagu – (saya) sangat diberkati menjadi bagian dari hal tersebut,” Symoné diberi tahu Hiburan Malam Ini pada tahun 2024 movie. “Dan sepertinya tidak sabar melihatnya apa yang nanti akan terjadi di masa depan. Akan sangat menarik melihatnya apa yang nanti akan terjadi di masa depan sehubungan dengan Cheetah Women.”.

Symoné kemudian menjelaskan bagaimana “jika terjadi sesuatu saat Cheetah Women kembali tampil di layar,” generasi perempuan baru akan mampu memahami pentingnya “komunitas perempuan”.

Movie, tersedia untuk streaming di Disney+, juga menciptakan hubungan kehidupan nyata yang kuat untuk setidak-tidaknya dua bintangnya, Williams dan Bryan, yang telah menjadi “sahabat” sejak movie pertama. Bryan bahkan menjadi pengiring pengantin di pernikahan Williams tahun 2016, dan dia membalas budi pada tahun 2018 ketika Bryan meminta Williams menjadi pengiring pengantin di pernikahannya.

“Dari movie pertama, kami benar-benar terhubung,” Bryan diberi tahu E! Berita pada tahun 2024 dari Williams. “Dan kami sangat sedih ketika syuting berakhir karena itu kami pikir hal tersebut akan berakhir. Dan kemudian ketika kami melanjutkan dengan melakukan pertunjukan dan kemudian melakukan tur Natal dan seterusnya — berlanjut semasa tujuh tahun — kami tetap sangat dekat.”

Inilah empat pemerannya Gadis Cheetah telah hingga sejak serial movie Disney berakhir pada tahun 2008.

Adrienne Bailon-Houghton sebagai Chanel

Kiri: Adrienne Bailon tiba di pemutaran perdana 'The Cheetah Women' di Los angeles Guardia Top College di New York Town pada 5 Agustus 2003; Kanan: Adrienne Bailon menghadiri peragaan busana I Need Now di Tenjune di NYC pada 25 Maret 2010.

Gambar Getty


Penduduk asli Kota New York ini berperan sebagai Chanel yang gila mode Gadis Cheetah. Di dalam Gadis Cheetah 2Chanel dengan enggan terpaksa mengunjungi pacar ibunya yang orang Eropa di Barcelona, ​​mengubah kota Spanyol itu menjadi lokasi movie TV saat gadis-gadis lain menemukan cara untuk registras dengannya.

Setelah meninggalkan Chanel, Bailon-Houghton membahas tentang kehidupan dan budaya di acara bincang-bincang pemenang Emmy Yang asli bersamaan mantan pembawa acara Tamar Braxton, Loni Love, Jeannie Mai dan Tamera Mowry. Setelah delapan musim, seorang perwakilan mengonfirmasi kepada ORANG pada tahun 2022 bahwa pertunjukan tersebut akan berakhir.

Pada Agustus 2022, Bailon-Houghton menjadi yang terkini Cheetah ibu setelah menyambut putranya, Ever James, dengan menggunakan ibu pengganti dengan suami dan penyanyi gospel Israel Houghton.

Raven-Symoné sebagai Galeria

Kiri: Raven-Symoné di acara penandatanganan buku 'The Cheetah Women' di Toko Buku Hue-Guy di NYC; Kanan: Raven-Symoné pada tahun 2022.

Gambar Getty


Seandainya saja Symoné hanya berperan sebagai Galleria di dua movie pertama Gadis Cheetah movie, karakternya yaitu kekuatan pendorong evolusi woman grup di layar. Tetapi, di movie pertama, Galleria menyebabkan perpecahan di antara teman-temannya ketika dia terbawa suasana saat mencoba memberi mereka kontrak rekaman.

Symoné kembali ke Disney Channel pada tahun 2017 untuk membintangi spin-off dari serial awal tahun 2000-an, Begitulah Raven. Pada Rumah Gagak, dia berperan sebagai ibu dua anak yang bercerai (yang kebetulan mempunyai kekuatan psikis!). Pertunjukan itu bahkan menampilkan Adrienne Bailon, yang membalasnya Begitulah Raven karakter Alana. Sejak spin-off berakhir pada tahun 2023, Symoné telah meminjamkan suaranya untuk Maria Media dan karakter lain di serial animasi Disney. Hijau Kota Besar.

Setelah bertemu pada tahun 2015 dan berpacaran semasa hampir lima tahun, Symoné dan Miranda Pearman-Maday diam-diam menikah pada 16 Juni 2020. Aktris tersebut menyampaikan bahwa pengantin barunya “sepertinya tidak pernah lihat Itu Sangat Raven.” Pada November 2023, adik laki-laki Symoné, Blaize Pearman, meninggal secara menyedihkan pada usia 31 tahun, dua tahun setelah dia didiagnosis menderita kanker usus besar.

Sabrina Bryan sebagai Dorinda

Kiri: Sabrina Bryan di pemutaran perdana 'The Cheetah Women' di Los angeles Guardia Top College di NYC pada 5 Agustus 2003; Kanan: Sabrina Bryan.

Gambar Getty


Bryan berperan sebagai Dorinda, anggota woman grup dengan kegemaran khusus menari. Dalam movie pertama, ia mengungkapkan kehidupan rumah tangganya yang bermasalah sebagai anak asuh, yang mendorong saudara-saudara Cheetahnya untuk menempatkan kesengsaraan mereka ke dalam perspektif dan bersatu untuk memberi dukungan Dorinda.

Bryan terus berkompetisi Berdansa dengan para bintang pada tahun 2007 dan kembali untuk Menari dengan Bintang: Semua Bintang tahun 2012.

Itu Gadis Cheetah alumni tersebut kemudian menjalani pernikahan romantis impiannya dan menikah dengan manajer akun strategis Jordan Lundburg pada tahun 2018. Pasangan itu menyambut putri mereka, Comillia Monroe, pada Agustus 2020.

Pada awal tahun 2024, Bryan meluncurkan podcast rewatch Disney Mundur Ajaib dengan Anak Laki-Laki Bertemu Dunia bintang Will Friedle. Williams yaitu salah satu tamu pertama di podcast.

Semasa obrolan yang kemudian dibagikan sebagai klip di InstagramWilliams menceritakan bagaimana dia dan Bryan “terikat” dalam sebuah gaun, dengan menyampaikan, “Kami akan setiap saat menjadi sahabat karena itu itu.”

Kiely Williams sebagai Aqua

Kiri: Kiely Williams di pemutaran perdana 'The Cheetah Women' di Los angeles Guardia Top College di NYC pada 5 Agustus 2003; Kanan: Kiely Williams muncul di episode 'Famous person Circle of relatives Feud' pada Juli 2017.

Gambar Getty


Williams memerankan Aqua fashionista yang blak-blakan dalam ketiga seri tersebut Gadis Cheetah.

Pada tahun 2021, Williams membintangi fact display BET Ulanganyang membuatnya dan sembilan bintang R&B wanita lainnya ditantang untuk menulis dan merekam album asli hanya dalam 30 hari.

Williams yaitu mantan anggota pemerannya yang pertama menjadi seorang ibu dan kemudian menjadi orang pertama yang menjadi ibu dari dua anak! Dia dan suaminya, Brandon Cox, kini mempunyai dua anak perempuan: putri sulung Rowan dan Archer, yang lahir pada Maret 2022.




Sumber: people-com

Tutup