Shakira Ingin Putranya Tahu Bahwa Hidup Bukanlah 'Seperti yang Digambarkan Orang di Movie'


Shakira berusaha memberikan contoh yang baik kepada putra-putranya.

Saat berbicara dengan Batu Bergulir untuk cerita sampul bulan Juli/Agustus mereka, pelantun “Hips Don't Lie”, 47 tahun, bercerita tentang pendekatannya menjadi seorang ibu bagi kedua putranya, Sasha, 9, dan Milan, 11, yang berbagi dengan mantannya Gerard Piqué , 37, dan melanjutkan karir musiknya.

'Saat kami menjadi ibu, kami sepertinya tidak pernah mengabaikannya,' kata Shakira kepada outlet tersebut. “Kami dapat terus bekerja, tapi komitmen kami sebagai ibu sepertinya tidak dapat ditawar.”

Dia menambahkan, “Terkadang mencapai keseimbangan itu sulit, bukan? Berapa dalam jumlah besar waktu yang Anda dedikasikan untuk diri Anda sendiri, untuk pekerjaan Anda, untuk anak-anak? Tetapi anak-anak setiap saat didahulukan dan merupakan hal yang paling menguras tenaga kita.”

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi kualitas terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.

Shakira (tengah) dan kedua putranya.

Rodrigo Varela/Getty


Berbagi bahwa perasaannya terhadap peran sebagai ibu semakin menguat ketika dia menjadi seorang ibu tunggal, Shakira berkata, “Saya sepertinya tidak pernah harus segera bergantung pada diri saya sendiri sebanyak saya berjuang untuk kelangsungan hidup saya dan kelangsungan hidup anak-anak saya. Saya pikir mereka telah lihat mereka ibu menangis. Saya pikir mereka telah mencoba memeriksa merayakannya. Saya pikir mereka telah mencoba memeriksa tertawa. Saya pikir mereka telah mencoba memeriksa bekerja tanpa lelah.”

“Dan itu saja: Saya ingin memperlihatkan kepada mereka bahwa hidup ini sepertinya tidak linier. Ini bukan seperti yang digambarkan orang-orang di movie. Segalanya sepertinya tidak berjalan seperti yang kita inginkan dan Anda harus segera menghadapi kekecewaan. Itu bagian dari kondisi manusia. Itu sebabnya kami ada di sini,' lanjutnya.

Teka-teki silang PEOPLE Puzzler ada di sini! Seberapa cepat Anda dapat menyelesaikannya? Major sekarang!

Dalam cerita sampul bulan April untuk Daya tarikShakira bercerita bahwa putranya sepertinya tidak sangat menyukainya Barbiemencatat bahwa dia juga sepertinya tidak menyukai movie tersebut.

'Anak-anakku sangat membencinya,' kata Shakira kepada outlet tersebut. “Mereka merasa hal itu mengebiri. Dan saya setuju, sampai batas tertentu.”

“Saya membesarkan dua anak laki-laki. Saya ingin mereka merasa kuat juga (sambil) menghormati perempuan. Saya suka budaya pop yang mencoba memberdayakan perempuan tanpa merampas kemungkinan laki-laki untuk menjadi laki-laki, untuk melindungi dan menafkahi,” lanjutnya. .




Sumber: people-com

Tutup