Jake Gyllenhaal, Peter Sarsgaard tentang Berakting Bersamaan sebagai Kakak Ipar


Jake Gyllenhaal dan saudara iparnya Peter Sarsgaard berterus terang tentang bagaimana sepertinya berakting — dan hidup — bersamaan saat syuting serial mystery baru mereka, Dianggap Sepertinya tidak Bersalah.

Pada Episode hari Kamis Hari ini, para aktor mendiskusikan proyek terkini mereka dengan Savannah Guthrie. Mereka berdua menyampaikan bahwa hubungan mereka di luar layar beruntung mereka dalam peran mereka.

“Saya pikir kami berdua punya pendapat yang sama bahwa ini sangat membantu,” kata Gyllenhaal, 43 tahun. “Jika Anda mempunyai sejarah dengan seseorang dan Anda masuk ke dalam sebuah adegan dan hal itu adalah dunia fiksi, Anda bisa membawa semua hal itu.”

Jake Gyllenhaal (tengah) dan Invoice Camp (kanan).

Apple TV+


Orang-orang tersebut telah berakting bersamaan sebelumnya, dan Gyllenhaal menyampaikan bahwa terlepas dari perannya, ia mengetahui bahwa Negara Bagian Taman Aktor berusia 53 tahun yang menikah dengan saudara perempuannya Maggie akan mendampinginya membuat dinamika semakin nyata.

“Saya senang bekerja dengan Peter,” kata Gyllenhaal. “Dia menuntut kejujuran sepertinya tidak hanya sebagai seorang saudara, tapi juga khususnya sebagai seorang aktor. Anda hanya tahu bahwa Anda bekerja dengan seseorang yang siap melakukan apa pun dan itu menyenangkan.”

Sarsgaard, yang juga merupakan produser eksekutif di acara tersebut, setuju dengan Gyllenhaal, dengan menyampaikan bahwa meski demikian keduanya berperan sebagai musuh dalam serial AppleTV+ baru, mempunyai cinta satu sama lain tetap membantu. Ia menjelaskan, saat berakting, mereka mampu memunculkan emosi yang lebih dalam.

“Untuk dua karakter yang juga mempunyai hubungan antagonis, bagus sekali bahwa di baliknya — menurut saya apa yang Anda rasakan yaitu orang-orang hanya berdebat seperti itu jika mereka peduli satu sama lain pada tingkat tertentu,” kata Sarsgaard. “Dan itu memungkinkan hanya ada selalu. ).

Peter Sarsgaard.

Apple TV+


Pasangan ini juga mengungkapkan bahwa mereka berbagi tempat tinggal untuk beberapa bagian pembuatan movie, dengan Sarsgaard bercanda bahwa Rumah Jalan Kepribadian tipe-A sang bintang dipamerkan di dapur.

“Dia ada di sudut rumah ini, dan saya ada di sini, dan kami bertemu di dapur,” Itu Pembunuhan tawas tertawa, menambahkan, “Dia setiap saat mempunyai lemari es sangat bagus – sangat terorganisir dengan baik.”

Dia terus menyampaikan bahwa Gyllenhaal akan menimbun semua makanan favorit mereka dan menyusunnya dengan rapi. “Yoghurtnya sudah habis lho,” candanya. “Bagi saya, semuanya didorong ke sana.”

Peter Sarsgaard (kiri), Jake Gyllenhaal (tengah) dan Maggie Gyllenhaal (kanan).
Kevin Mazur/WireImage

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi sangat bagus yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.

Sarsgaard awalnya yaitu teman Jake sebelum bertemu Maggie Gyllenhaal pada tahun 2001. Pasangan ini secepatnya saling mencinta dan mengumumkan pertunangan dan kehamilan mereka pada saat yang sama pada tahun 2006. Tiga tahun kemudian, mereka menikah di Italia.


Sumber: people-com

Tutup