“LL COOL J Kembali Dengan Unmarried 'Saturday Evening Particular' yang Berapi-api”.


LL Cool J siap memanas tepat pada waktunya untuk musim panas. Itu Radio rapper kembali pada hari Jumat (14 Juni) dengan unmarried pertamanya tahun ini “Saturday Evening Particular” yang menampilkan Rick Ross dan Fats Joe.

Mengeksplorasi

Melihat video, tangga lagu, dan berita paling kekinian

lazyload fallback

Melihat video, tangga lagu, dan berita paling kekinian

Setelah terhubung dengan Joey Crack dan Rozay, pria berusia 56 tahun ini akan berupaya membawa momentum dari “Saturday Evening Particular” ke dalam album pertama LL dalam lebih dari satu dekade pada akhir tahun ini.

“Itulah kenyataannya, sayang. Ini waktunya berangkat. 'Saturday Evening Particular' yaitu unmarried pertamanya,” ujarnya kepada penggemar di media sosial awal pekan ini. “Saya akan memberi tahu Anda tentang fitur-fiturnya. Beberapa hari… Tekan tautan di bio, Anda akan dapat menyadarinya lebih cepat. Daftar lagu untuk album ini akan secepatnya hadir. Albumnya akan keluar pada musim gugur. Yo, sudah aktif, sayang.”

Ini bukan pertama kalinya LL dan Fats Joe terhubung. Pasangan warga New York ini berkolaborasi hampir tiga dekade lalu pada tahun 1995 dalam lagu “I Shot Ya,” yang ditayangkan di lagu LL Cool J. Tuan Smith album.

LL Cool J menjalani tahun 2023 yang sibuk sebagai bagian dari peringatan 50 tahun penampilan penghormatan hip-hop di Grammy Awards dan kemudian melakukan antar-jemput keliling Amerika dalam The FORCE Reside Excursion.

Rapper “I'm Unhealthy” itu sempat menggoda sebuah album sejauh tahun lalu, yang menurutnya diproduksi secara eksekutif oleh Q-Tip, tetapi mengambil keputusan untuk mundur dari perilisannya.

LL kumpul bersamanya Goyangkan Loncengnya platform di mana dia membandingkan dirinya dengan celebrity NBA LeBron James dari sudut pandang umur panjang sehubungan dengan warisannya dalam hip-hop.

“Saya sepertinya tidak memikirkan warisan saya, saya tetap menciptakannya,” jelasnya. “Saya akan memakai LeBron sebagai contoh, hanya akibat umurnya yang panjang. Jika Anda bertanya kepadanya di tahun-tahun bola basket, di tahun ke-15, apa pendapatnya tentang warisannya, dia mempunyai cukup banyak permainan bola basket untuk dimainkan di tahun ke-15, ketika cukup banyak orang meninggalkan permainan tersebut.”

LL melanjutkan: “Saya sepertinya tidak terlalu peduli dengan percakapan lama, ini lebih tentang mempunyai pengaruh pada karya Anda terhadap penggemar tertentu. Akhirnya musik Anda yang harus segera berbicara, tidak ada lagi yang dapat Anda katakan tentang hal itu. Saya lebih bersemangat untuk memperlihatkan apa yang mungkin saja terjadi.”

Dengarkan “Sabtu Malam Spesial” di bawah ini.


Sumber: billboard.com

Tutup