Khloé Kardashian Menyebutkan Suster Kim ‘Pengetuk Pintu Double-D’

Bra puting SKIMS yaitu produk keluarga.

Kim Kardashian mungkin saja telah membuat pakaian dalam yang viral dengan type payudaranya sendiri, namun dia belum siap jika adik perempuannya, Khloé Kardashian, meniru type dadanya sendiri.

Dalam episode 13 Juni Keluarga Kardashian di Hulu, Khloé mengenakan bra puting sambil kumpul di meja dapur sambil ngemil di papan charcuterie (seperti yang dilakukan seseorang). Dia memastikan untuk memberi tahu kru kamera, “Ini bukan putingku, asal kalian tahu, itu milik Kim.”

Ketika temannya Malika Haqq tiba, dia sepertinya tidak dapat menahan tawa lihat Khloé sepertinya tidak hanya makan di konter, tapi juga mengenakan bra puting, tapi saat itulah Khloé mengungkapkan apa yang Kim katakan kepadanya tentang membandingkan payudara mereka.

“Kim benar-benar menyebalkan,” Khloé memulai, sambil menunjuk ke bra putingnya. “Aku seperti, jika payudaraku sudah selesai, aku suka ukuran ini. Dia seperti, itu terlalu besar untukmu. Berasal dari pengetuk pintu double-D? Apakah memberitahuku apa yang terlalu besar untukku? Tolong.”

Kim Kardashian dengan bra puting SKIMS.
SKIMS 

Itu terjadi di Episode 22 April Jimmy Kimmel Langsung bahwa Kim mengungkapkan bahwa dia membentuk bra tersebut sesuai dengan payudaranya sendiri.

‘Itu pada nyatanya dibentuk berdasarkan payudaraku sendiri, ya,’ katanya kepada pembawa acara Jimmy Kimmel.

Ketika Kim pertama kali mengumumkan bra tersebut tahun lalu, dia membuat video nakal untuk SKIMS, di mana dia menjadi type bra tersebut. Ia menyampaikan dalam video tersebut, “Suhu bumi semakin panas. Permukaan air laut meningkat. Lapisan es menyusut. Dan saya bukan seorang ilmuwan, tetapi saya yakin setiap orang bisa memakai keahlian mereka untuk melakukan bagian mereka.”

Kim kemudian mengungkapkan bahwa mereknya sedang mengerjakan type “setengah puting” yang akan lebih mudah diterapkan bagi orang-orang yang sepertinya tidak menginginkan tampilan seperti itu di wajah Anda.

Episode dari Keluarga Kardashian sedang streaming di Hulu.


Sumber: people-com

Tutup