Jessica Alba Berbagi ‘Hal Terbesar’ yang Dia Ingin Anak-Anak Ketahui di Showbiz

Jessica Alba tahu persis bagaimana tanggapannya jika salah satu dari ketiga anaknya ingin mematuhi jejaknya dalam bisnis pertunjukan.

“Masalahnya, menurutku jika kamu memberi tahu anakmu sesuatu, mereka segera akan melakukan yang sebaliknya, bukan?” katanya tentang Honor, 16, Haven, 12, dan Hayes, 6, yang berbagi pengalaman dengan suaminya selagi 16 tahun, pengusaha Money Warren, 45. “Jadi, saya mencoba untuk sepertinya tidak mempunyai opini yang terlalu kuat pada akhirnya.”

“Hal terbesar” bagi Alba, yang mengundurkan diri sebagai leader inventive officer di Truthful Corporate pada bulan April, yaitu agar anak-anaknya mempunyai peran kepemimpinan dalam industri ini.

“Jika mereka memang ingin menjadi seorang pemain, maka mereka mampu menjadi produser dan penulis, atau sutradara,” katanya. “Saya pikir mempunyai peran kepemimpinan sangat penting bagi seni dan menjadi bagian dari seni sehingga mereka merasa bisa mempunyai lebih dalam jumlah besar otonomi dan lebih bermartabat.”

Ursula Coyote/Netflix

 

Sekarang membintangi movie aksi Netflix baru, Memicu peringatansebagai komando Pasukan Khusus yang memegang pisau dengan keterampilan bertarung yang mengesankan yang mengingatkan kembali pada peran terobosannya di serial TV Malaikat kegelapan, Alba mengakui pengalamannya sendiri sebagai aktris muda telah mempunyai pengaruh pada cara pandangnya.

“Anda sangat bersenang-senang berada di sana dan sepertinya seperti, ‘Apakah ceknya sudah bersih?’ ” kenangnya. “Juga ada rasa putus asa seperti, ‘Ya Tuhan, saya butuh pekerjaan ini.'”

Akibatnya, “Itu hanya membuat Anda terkekang. Anda sepertinya tidak setiap saat mengambil peran yang yang terbaik,” tambah aktris yang juga menjabat sebagai produser eksekutif di movie tersebut.

“Anda hanya mengambil peran untuk bertahan hidup, yang mengajarkan ketabahan dan ketekunan, tapi saya mengharapkan saya mempunyai keahlian dan sarana untuk menulis dan mengetahui tentang menulis, mengarahkan, dan memproduksi di awal karir saya.”

Memicu peringatan tayang perdana di Netflix pada 21 Juni.


Sumber: people-com

Tutup