Instruktur Peloton Kendall Toole Meninggalkan Perusahaan


  • Instruktur peloton Kendall Toole telah mengumumkan keluar dari perusahaan yang ia ikuti pada tahun 2019
  • Dia berkata, “Saya akan selalu selamanya bersyukur atas pengalaman hidup dan transformasi serta pertumbuhan pribadi yang telah terjadi pada saya”
  • Influencer tersebut menggoda penggemarnya dengan menyampaikan, “nantikan apa yang nanti akan terjadi selanjutnya”

Kendall Toole mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga Pelotonnya.

Pada 13 Juni, pria berusia 31 tahun itu mengumumkan dengan cara Reel di Instagram bahwa dia akan meninggalkan perusahaan setelah hampir lima tahun. “Ini dengan pertimbangan besar dan banyak sekali waktu refleksi, tapi saya untuk memilih untuk menutup bab saya di Peloton,” tulis Toole, yang memimpin latihan bersepeda, tinju, dan kekuatan di platform tersebut.

Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada perusahaan tersebut atas “kesempatan yang tidak dapat dipercaya dan mengubah hidup ini”, serta kepada para pengikutnya sebab “membiarkan saya masuk ke dalam rumah Anda, ke dalam hati Anda, dan dalam banyak sekali kesempatan – saya harap – ke dalam bagian bayangan pikiran Anda. di mana terkadang segalanya menjadi minim sulit.”

Meski demikian dia sepertinya tidak lagi berada di Peloton, Software menyampaikan ini bukanlah akhir. “Sebelum kita menjadi terlalu emosional, saya sepertinya tidak ingin Anda berpikir saya mengucapkan selamat tinggal. Sebetulnya tidak, ini hanya perubahan,” kata Toole. “Saya akan terus mengecek media sosial dan media sosial lainnya. Ini lebih merupakan semacam energi 'Sampai jumpa di bab selanjutnya'.”

“Nantikan terus apa yang selanjutnya dan sampai jumpa di petualangan berikutnya,” katanya. “Aku mencintaimu.”

Dalam ucapan terima kasihnya, Software berkata bahwa dia “sangat berterima kasih dan tersentuh” ​​atas dukungan yang ditunjukkan oleh para pengikutnya, dan “kesediaan mereka agar kita semua menjadi rentan.”

“Kepada komunitas yang telah menjadi teman dan keluarga saya dan tetap berjuang bersamaan saya, saya sepertinya tidak dapat cukup berterima kasih,” katanya. “Ini merupakan suatu kehormatan mutlak, terutama bagi kalian semua anggota Knockouts dan kru NKO atas semua kesenangan, kegilaan, dan kegembiraan.”

“Terima kasih atau berkendara bersamaku, sebab berkeringat bersamaku, menangis bersamaku, tumbuh dan berkembang bersamaku, dan setiap cara yang kita lakukan untuk memperlihatkan diri kita sendiri sehingga kita bisa tampil bagi orang-orang di sekitar kita dalam hidup kita, ” Alat ditambahkan. “Dan komitmen terhadap diri kita sendiri sungguh spektakuler.”

Dia menyelesaikan videonya dengan kalimat motivasi dari ayahnya, yang menyampaikan: “'Mereka mungkin bisa menjatuhkanmu tapi mereka TIDAK PERNAH dapat menjatuhkanmu.' ”

Kendall Alat.
Kendall Toole/Instagram

Jangan pernah melewatkan satu cerita pun — daftarlah Buletin harian gratis ORANG untuk terus mengetahui informasi kualitas terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti hingga kisah menarik tentang minat manusia.

Toole pertama kali menggoda langkah tersebut beberapa minggu lalu pada tanggal 3 Juni dengan cara Instagram pos: “Mengupas kulit dan melepaskan baju besi yang sepertinya tidak berfungsi lagi; kamu mentah untuk saat ini. Lembut untuk saat ini. Menunggu sampai angin dari semua perubahan itu sepertinya tidak membakar, mata berhenti berair di semua belokan. Lelah . Tanpa henti,' tulisnya.

“Jangan pernah lupa: gentle diubah,” tambahnya. “Suatu hal yang baru. Tingkat berikutnya. Perairan yang belum dipetakan & halaman-halaman yang belum dipetakan. Dengan sepenuh hati, tanpa penyesalan, dengan antusias, benar-benar baru. 61324.”

Instruktur tercinta pertama kali bergabung dengan perusahaan pada bulan September 2019.

Ketika itu, dia menceritakan kegembiraannya atas penampilan tersebut Instagram menulis, “Saya tahu hari itu @codyrigsby menelepon dan berkata, “Hei boo, kamu mendapat pekerjaan itu” hidupku akan berubah…tapi aku sepertinya tidak pernah tahu betapa indahnya hal itu nantinya.”

“Komunitas LUAR BIASA ini (goreskan itu) KELUARGA @onepeloton sepertinya tidak hanya menyambut saya dengan tangan terbuka namun juga menerima dan memeluk gadis rocker cilik cerewet dari California ini dengan pikiran dan hati terbuka. ????????” katanya. “SAYA TIDAK SABAR UNTUK TUMBUH BERSAMA, untuk menemukan lebih banyak sekali kekuatan kita bersamaan, untuk memanfaatkannya #maskoff dan bangga atas kerentanan kita bersamaan, dan berkeringat sebagai satu tim dan SATU PELOTON.”

Selain bekerja sebagai instruktur, Toole terus menerus memakai kelas dan platform media sosialnya untuk mendiskusikan pentingnya perawatan kesehatan psychological — bahkan memimpin bolak-balik bulan Kesadaran Kesehatan Psychological yang emosional di Peloton.

alat kendall/ instagram

Teka-teki silang PEOPLE Puzzler ada di sini! Seberapa cepat Anda dapat menyelesaikannya? Major sekarang!

Pada tahun 2021 lalu, dia berbicara kepada ORANG tentang berbagi perjuangan kesehatan mentalnya selagi berada di perusahaan.

“Ini merupakan pengalaman yang indah, dapat terbuka. Ketika Anda diberi platform dan kesempatan luar biasa itu, jujur ​​saja ketika saya meminta orang untuk tampil sebagai diri mereka yang kualitas terbaik, sepertinya berlawanan dengan intuisi,” kata Toole. pada ketika itu. “Mampu berbicara mengenai kesehatan psychological dan mengeluarkannya dari bayang-bayang serta membantu menyelesaikan stigma yaitu kuncinya.”

Sang maestro kebugaran juga menekankan pentingnya meluangkan waktu untuk diri sendiri, yang menurut Toole yaitu “hal paling keren” ketika orang untuk memilih untuk mematuhi kelas Peloton pada ketika itu.

“Mendengar orang-orang memakai sepeda dan memakai gerakan serta aktivitas fisik untuk menghormati diri mereka sendiri pada nyatanya sangat transformatif,” ujarnya. “Dan saya senang menjadi bagian dari proses itu.”




Sumber: people-com

Tutup