Zhamira Zambrano Hamil, Menantikan Bayi Pertama Bersamaan Jay Wheeler

Ucapan selamat ditujukan kepada Jay Wheeler dan Zhamira Zambrano yang sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Zambrano mengumumkan hal tersebut pada Kamis (13 Juni) di halaman Instagram miliknya. “Bienvenida,” demikian bunyi keterangannya. Empat gambar di slide menunjukkan pasangan itu saling berpelukan dengan penuh kasih sayang.

Bertepatan dengan berita tersebut, penyanyi Venezuela ini juga merilis unmarried baru berjudul “Bienvenida,” yang didedikasikan untuk bayi perempuan mereka yang belum lahir. “Hidupku akan berubah dalam beberapa bulan lagi,” dia bersenandung manis dengan lagu balada pop yang pelan. Video musik pengiringnya mematuhi jalur waktu kehamilannya saat dia dipeluk oleh suaminya.

Pada bulan Desember 2023, bulan yang sama ketika mereka resmi menikah, pasangan ini merilis unmarried kedua mereka bersamaan “Extrañándote.” Lagu pop yang gerah membuat Zambrano masuk 10 besar pertamanya di tangga lagu Latin Pop Airplay dan Wheeler yang ketiga. Mereka membawakan lagu tersebut di Latin American Track Awards 2024 pada bulan April. “Extrañándote” yaitu unmarried kedua dari album Zambrano mendatang.

Lagu pertama yang mereka rekam bersamaan yaitu “Dícelo” pada tahun 2022. “Jika saya harus segera untuk memilih salah satu (lagu yang saya suka bawakan secara reside), saya mungkin saja akan menyampaikan ‘Dícelo’ bersamaan istri saya,” kata bintang Puerto Rico itu. Papan Iklan Spanyol bulan lalu. “Fakta bahwa orang-orang menyukai lagu yang saya miliki bersamaan istri saya yaitu hal yang indah. Terkadang Anda dapat membuat lagu dengan orang yang Anda cintai, dan itu mungkin saja sepertinya tidak berjalan dengan baik. Tapi setiap kali lagu itu dibawakan, orang-orang menjadi gila, orang-orang menjadi sangat liar. Lucu akibat pertama kali kami berkolaborasi dan menjadi hits.”

Tonton video “Bienvenida” di bawah ini:


Sumber: billboard.com

Tutup