James Cameron Awalnya Tak Ingin Kate Winslet di ‘Titanic’

Raksasa menetapkan Kate Winslet sebagai celebrity, tetapi perannya dalam movie hit sepertinya tidak sepanjang waktu dijamin.

Menurut penulis-sutradara pemenang Movie Yang terbaik Oscar 1997 James Cameron, reputasi Winslet sebagai “Corset Kate,” sebagai baru-baru ini Variasi Profil dijuluki aktris, menyebabkan dia ragu dalam memilihnya.

“Sepertinya seperti casting yang malas,” katanya, mengingat Winslet, yang kini berusia 48 tahun, dikenal sebab karyanya sebelumnya dalam karya-karya periode seperti tahun 1995-an. Rasa dan kepekaan dan tahun 1996-an Dukuh — memainkan peran yang mungkin saja terlalu mirip Raksasasosialita kaya Rose DeWitt Bukater.

“Namun kemudian pikiran yang lebih bijaksana muncul, dan saya bisa lihat apa yang dibicarakan semua orang,” kenang Cameron, 69 tahun. Di layar, dia menambahkan, Winslet “sangat hidup. Dia masuk ke ruangan dengan penuh yakin diri, dan dia mempunyai semangat hidup.”

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di ‘Titanic’.
CBS dengan cara Getty

 

Bintang Inggris, yang kemudian dapatkan nominasi Aktris Yang terbaik Oscar Raksasa (satu dari tujuh, termasuk kemenangan tahun 2008 Pembaca), juga ditarik kembali untuk Variasi pernyataan yang dia buat setelah syuting yang berapa orang tafsirkan sebagai jalur perseteruan antara dia dan Cameron.

“Ada bagian dari diriku yang merasa hampir sedih, bodoh, spekulatif Raksasa hal-hal pada ketika itu menutupi hubungan pada nyatanya yang saya miliki dengannya,” kata Winslet, yang pada tahun 2022 bertemu kembali dengan pembuat movie Kanada untuk Avatar: Jalan Air. “Dia tahu saya akan siap untuk apa pun. Adakah tantangan, arahan apa pun yang Anda berikan kepada saya? Saya akan mencobanya.”

“Sepertinya tidak pernah ada keretakan di antara kami,” kata Cameron. “Dia merasakan minim depresi pasca melahirkan ketika dia melepaskan Rose. Dia dan saya telah membicarakan fakta bahwa dia bertindak sangat, sangat mendalam, dan karakternya meninggalkan kesan abadi, terkadang dramatis pada dirinya.”

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio di ‘Titanic’.
CBS dengan cara Getty

 

Pada tahun 2022, kapan Raksasa merayakan 25 tahun sejak menjadi salah satu movie terlaris di bioskop, kata Cameron Tenggat waktu dia “sepertinya tidak bisa membayangkan movie itu tanpa” Winslet dan lawan mainnya Leonardo DiCaprio, 49.

“Leo, pihak studio sepertinya tidak menginginkannya; Saya harus segera berjuang untuknya,” kenang sang sutradara ketika itu. “Kate sangat sangat menyukainya. Dan kemudian Leonardo mengambil keputusan dia sepertinya tidak ingin membuat movie tersebut. Jadi saya harus segera membujuknya untuk melakukannya… Jika movie itu benar-benar berantakan, pasti orang lain yang melakukannya dan bukan movie itu.”

Di antara proyek Winslet tahun ini yaitu seri HBO yang memimpin Rezim (yang ditayangkan perdana pada bulan Maret) dan berperan sebagai jurnalis foto Perang Dunia II di kehidupan nyata, Lee Miller Lee (di bioskop 27 September).


Sumber: people-com

Tutup