Reaksi Dokter Kulit terhadap Pandangan Kontroversial Jason Kelce

Inilah satu hal yang Jason Kelce sepertinya tidak plin-plan.

Mantan pemain Philadelphia Eagles, 36, menjadi pusat perdebatan pada 1 Juni setelah membalas seseorang di X (sebelumnya Twitter) yang menyatakan bahwa bintang NFL itu “sepertinya tidak terlihat seperti” tipe orang yang mencuci tungkai atau kakinya. .

Orang aneh macam apa yang mencuci kakinya?” jawabnya, mengisyaratkan bahwa dia sepertinya tidak menggosok jari kakinya secara tertata.

Di sebuah tindak lanjut X postingia bahkan menyatakan: “Anda semua telah diberi kebohongan yang kejam bahwa mencuci setiap celah di tubuh dan rambut Anda selalu yaitu hal yang lebih baik atau lebih sehat.”

Pada suatu episode 5 Juni dari dia dan saudara laki-lakinya Travis Kelce Ketinggian baru podcast, Jason menggandakan pendapatnya.

“Kenapa aku harus segera mencuci kakiku? Saya sepertinya tidak akan menyentuh kaki saya kecuali saya memotong kuku kaki saya,” ayah tiga anak ini – dan seorang pemakai sandal jepit yang bersemangat – berargumentasi.

Catatan tambahan: jika Anda bertanya-tanya apakah Travis, 34, mirip dengan kakak laki-lakinya, pihak Kansas Town Chiefs menyampaikan: “Saya sepertinya tidak mencuci kaki saya sepanjang waktu, namun setelah latihan sepak bola di mana kaki saya seperti ( mengeluarkan suara tumpah) ya, aku mencuci kakiku.”

Pandangan Jason yang tajam terhadap kebersihan membuat dokter kulit Aaron Farberg mempertimbangkan topik yang panas ini.

Dalam klip dari Pagi di Jalan Benefit pertunjukan yang diputar ulang pada 12 Juni Ketinggian baru Dalam episode tersebut, pakar kulit membenarkan pernyataan Jason, dengan menyatakan bahwa “Anda sepertinya tidak harus segera sepanjang waktu mencuci setiap bagian tubuh Anda”.

“Yah, menurutku itu sebuah kemenangan,” kata Jason, yang reaksi terkejutnya terlihat di layar.

Travis mengarahkan pembicaraan ke wilayah yang dipertanyakan ketika dia berkata, “Kamu bahkan sepertinya tidak perlu mencuci muka. Itu yaitu apa adanya, apa pun yang membuat perahu Anda melayang.”

Tapi di situlah Jason menarik tanda batasnya. “Ini scorching spot, kamu seharusnya cuci muka.”

Jason juga merupakan pria yang acuh tak acuh dalam hal gayanya.

Dalam episode podcast sebelumnya, dia — yang pernah menjadi viral akibat mengenakan thin denims, sandal thong, dan T-shirt saat bermain — mengungkapkan kurangnya perhatiannya terhadap penampilannya. “Apa peduliku dengan pertandingan di hari pertandingan.”

“Aku sepertinya tidak berpikir kamu peduli untuk tampil cantik, itu saja,” canda Travis, yang dibalas Jason, “Jika fungsional, berkualitas tinggi, dan terlihat bagus, aku mendukungnya.”


Sumber: people-com

Tutup