Saat Memanggil Hati, Erin Krakow ‘Tetap berhubungan’ dengan Mamie Laverock Setelah Musim Gugur

Mamie Laverock mendapat dukungan darinya Saat Memanggil Hati costars dalam perjalanan pemulihannya yang sedang berlangsung.

Erin Krakow — yang memerankan Elizabeth Thornton di serial hit Hallmark — mengungkapkan bahwa dia telah tetap berkorespondensi dengan Laverock, 19, setelah dia jatuh lima lantai dari balkon rumah sakit bulan lalu.

“Terima kasih cukup banyak telah bertanya; kami telah menghubunginya dan kami mendoakan yang kualitas terbaik untuknya,” kata Krakow, 39 tahun Halaman Enam.

“Dia gadis yang tidak masuk akal dan saya mengharapkan ini yaitu pemulihan yang paling cepat,” tambahnya. “Tapi kami akan menawarkan privasi kepada anggota family.”

Erin Krakow.
Paul Archuleta/Getty

 

Krakow juga mengatakan bahwa sungguh “luar biasa” lihat curahan dukungan untuk Laverock Saat Memanggil Hati penggemar sebelum menyapa pemirsa secara langsung, berkata, “Benar, terima kasih.”

Komentar Krakow muncul setelah keluarga Laverock membagikan kabar terkini dalam perjalanan pemulihannya yang sedang berlangsung Facebook pada hari Jumat, 7 Juni.

Postingan tanpa caption tersebut menampilkan foto tangan bintang Hallmark yang terpasang kanula infus dan memegang boneka beruang. Gambar tersebut juga memperlihatkan minim tempat tidur dan gaun rumah sakitnya.

Mamie Laverock di “Saat Memanggil Hati”.
David Dolsen / Hallmark Channel / Koleksi Milik Everett

 

Pada tanggal 30 Mei, juru bicara keluarga mengonfirmasi kepada ORANG bahwa aktris tersebut telah dibebaskan dari operasi. Di hari yang sama, Rockmann memberikan kabar paling kekinian tentang kondisi Laverock.

Kata ibu aktris tersebut kepada Waktu Los Angeles bahwa Laverock “membuka matanya” untuk pertama kalinya sejak musim gugur yang terjadi pada tanggal 26 Mei.

‘Mari kita mengharapkan saja ini yaitu perubahan haluan dan dia akan melewati ini sekarang. Saya sangat bahagia karena itu orang-orang mengulurkan tangan dan peduli,’ kata Rockmann kepada outlet tersebut, menambahkan bahwa ‘kisahnya akan diceritakan.’

Rockmann sepertinya tidak memberikan cukup banyak rincian tentang cedera yang diderita Laverock karena kecelakaan itu, tetapi menyampaikan putrinya merasakan “rasa sakit yang tidak masuk akal” setelah tubuhnya “hancur” karena itu terjatuh. Dia juga mencatat bahwa bintang Hallmark itu “sadar” dan mampu meremas tangannya, namun membutuhkan penyembuh penenang untuk tetap hidup saat dia memulihkan dari operasinya.

Nanti GoFundMe memperbarui, Rockmann, serta ayah Laverock, John Laverock, dan ayah tirinya, Rob Compton, mengungkapkan bahwa aktris tersebut “telah menjalani dua operasi 11 jam dengan dua dokter yang menanganinya, operasi tiga jam dan operasi lainnya hari ini.”

“Kami hanya mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat yang telah menjadi teladan dalam perawatannya sejak 26 Mei,” demikian bunyi replace tersebut.

Ibu dari remaja berusia 19 tahun tersebut juga mengklaim bahwa jatuhnya putrinya sepertinya tidak “direncanakan,” dan menyalahkan Rumah Sakit St. Paul di Vancouver, Kanada, tempat dia dirawat karena itu keadaan darurat medis pada awal Mei dan terjatuh saat diduga diantar berkeliling. fasilitas.

“Ini yaitu keajaiban mutlak dan akan ada akuntabilitas,” kata Rockmann kepada The New York Occasions Waktu Los Angeles.

“Yang kami pedulikan hanyalah Mamie dapat memulihkan dan dia masih hidup dan dia berjuang dan dia kuat,” tambahnya. “Sulit dipercaya dia bersamaan kita.”

Juru bicara Windfall Well being Care, yang mengoperasikan Rumah Sakit St. Paul, menyampaikan kepada ORANG bahwa mereka sepertinya tidak mengomentari masalah terkait pasien karena itu kebijakan privasi dan kerahasiaannya. Tetapi, perwakilan tersebut menyampaikan: “Dalam kasus yang berkaitan dengan keselamatan pasien, tinjauan insiden kritis interior dilakukan untuk memutuskan secara pasti apa yang sedang terjadi dan untuk membuat rekomendasi guna meningkatkan keselamatan pasien.”

“Hati kami tertuju kepada pasien, keluarga, dan semua yang terkena memiliki pengaruh pada peristiwa ini, dan mengatakan harapan kualitas terbaik kami untuk kesembuhan penuh,” tambah juru bicara tersebut.


Sumber: people-com

Tutup