Semua yang Dia Katakan Tentang Menjadi Ayah


Aktor Inggris Tom Hardy mungkin saja terkenal karena itu acara TV dan movie terkenal seperti Penutup Mata Puncak, Dapat ular Dan Lahirnyatapi peran terbesarnya yaitu menjadi ayah yang bangga bagi tiga anak.

Dia menyambut anak pertamanya pada tahun 2008 — seorang putra bernama Louis Thomas — dengan pacarnya ketika itu, direktur casting Rachael Velocity. Dia menikah dengan aktris Charlotte Riley pada tahun 2014 dan pasangan itu sekarang mempunyai dua anak. Bayi pertama mereka lahir pada Oktober 2015 dan bayi kedua menyusul pada Januari 2019.

seandainya saja Dunkirk Aktor untuk memilih untuk menjauhkan anak-anaknya dari sorotan, dia tak henti-hentinya berbicara tentang peran sebagai ayah semasa wawancara dan penampilan.

kata Hardy Tuan yg terhormat pada tahun 2018 yang memberikan anak-anaknya masa kecil yang lebih baik daripada yang dia alami di London Timur yaitu prioritasnya sebagai orang tua. “Dalam upaya melindungi anak-anak saya, saya mungkin saja akan memberi mereka masalah mereka sendiri,” katanya. “Namun saya sepertinya tidak ingin mereka merasakan apa yang saya alami.”

Inilah semua yang dikatakan Tom Hardy tentang ketiga anak dan peran sebagai ayah.

Dia menyampaikan bahwa tidak ada lagi pekerjaan yang lebih sulit daripada mengasuh anak

Charlotte Riley dan Tom Hardy menghadiri Premiere Inggris 'Swimming With Males' pada 4 Juli 2018 di London, Inggris.

Joe Maher/Getty


Hardy terbiasa bekerja sejauh hari di movie dan TV di seluruh dunia, tapi Ketinggian Wuthering Megastar yakin bahwa menjadi orang tua yaitu peran yang paling sulit.

“Tidak ada lagi pekerjaan yang lebih sulit dan lebih penting di planet ini selain mengasuh anak,” katanya dalam cerita sampul tahun 2018 untuk Tuan yg terhormat. “Kita memiliki militer, polisi, dokter, personel militer – rasa hormat yang cukup besar, konsekuensi yang besar – namun menjadi orang tua? Itu di luar pekerjaan, bukan.”

Kelahiran putranya Louis membantu Hardy dalam perjalanannya menuju ketenangan

Tom Hardy dan Charlotte Riley menghadiri pemutaran perdana Legend di Odeon, Leicester Sq..

rune hellestad/Corbis/Getty


Hardy telah terbuka tentang perjuangannya di masa lalu dengan penyalahgunaan alkohol dan narkoba, dan dia mengungkapkan bahwa menjadi seorang ayah membantunya untuk sadar.

“Itu hal sangat bagus yang dapat saya harapkan. Saya sangat memanjakan diri sendiri untuk waktu yang sangat lama dan saya hanya memikirkan hal-hal bodoh saya sendiri dan diri saya sendiri,” katanya. Halo! majalah. “Mempunyai anak mengangkat Anda keluar dari perilaku egois itu.”

Dia menambahkan, “Saya sangat bangga menjadi seorang ayah dan memastikan saya ada untuknya dan membantunya saat dia menjalani kehidupannya di dunia.”

Louis memberikan masukan kepada ayahnya saat Hardy sedang syuting Dapat ular

Tom Hardy menghadiri Peluncuran “Venom: Let There Be Carnage” pada 14 September 2021 di London, Inggris.

Dave J Hogan/Getty


Anak tertua dari tiga bersaudara Hardy sangat terlibat dalam pembuatan penggambaran anti-pahlawan di Dapat ular waralaba.

“Dia berada di kursi pengemudi dalam banyak sekali hal, dan saya memakai dia sebagai antologi dan penyihir mitologi saya,” kata aktor itu. Hiburan Malam Ini pada tahun 2018. “Dia memberi tahu saya apa yang saya lakukan salah, dan saya melakukan lebih banyak sekali kesalahan daripada yang benar karena itu anak-anak sangat jujur. Dia yaitu pemandu roh kecilku dalam aspek itu.”

Hardy juga menceritakan bahwa dapatkan persetujuan Louis yaitu bagian terpenting dari proses tersebut. “Kalau saya sih, saya lolos (ujian) dia, dan itu yang sangat bagus yang dapat saya lakukan,” tutupnya.

Hardy menyampaikan bahwa Louis yaitu pengkritiknya yang paling keras

Pada Juni 2024, Hardy menceritakan bahwa Louis sangat berinvestasi dalam karier ayahnya.

“Dia berusia 16 tahun, Anda tahu maksud saya? Dia memberi tahu saya apa yang saya anggap benar atau salah,” kata Hardy. E! Berita. “Namun itu sepertinya tidak berarti dia sepertinya tidak memberi dorongan untuk saya atau memberi dorongan untuk saya atau memperhatikan saya dan menawarkan informasi yang berguna agar apa yang saya lakukan pulih.”

Aktor tersebut melanjutkan, menggambarkan kritik putranya, “Itu datang dari posisi seperti, 'Melihat, kamu tahu ini.' Dia mendekonstruksi apa yang saya lakukan seperti yang dilakukan rekan-rekannya.”

Kurang tidur yaitu bagian tersulit dalam menyambut anak bagi Hardy

Tom Hardy dan Charlotte Riley menghadiri Academy Awards Tahunan ke-88 pada 28 Februari 2016 di Hollywood, California.

Kevork Djansezian/Getty


Dalam wawancara tahun 2016 dengan Esquire Inggris, aktor tersebut berterus terang tentang kehidupan dengan bayi yang baru lahir. Yakni, kurang tidur yang menyertainya.

Tepat setelah anak tengahnya lahir, dia mulai syuting miniseri yang terdiri dari delapan bagian Tabuyang dia buat bersamaan ayahnya, Chips Hardy.

“Jika ada orang lain yang melakukan hal itu kepada Anda, Anda akan melaporkan mereka ke Den Haag karena itu kejahatan perang,” candanya tentang berapa kali bayi baru lahirnya membangunkannya.

Hardy menyampaikan bahwa anak-anaknya memberinya “lebih minim alasan untuk bekerja”

Tom Hardy dan Charlotte Riley menghadiri Premiere Dunia 'Dunkirk' pada 13 Juli 2017 di London, Inggris.

Anthony Harvey/Getty


Peraih nominasi Oscar itu menyampaikan, menjadi seorang ayah mendorongnya untuk menghabiskan lebih banyak sekali waktu di rumah.

“Saya pikir akhirnya, semakin minim alasan untuk bekerja, karena itu dorongan hidup yaitu untuk bersamaan anak-anak dan menjadi bugar dan sehat serta makan dengan baik dan sebagainya,” kata Hardy. Esquire Inggris pada tahun 2021.

Aktor tersebut juga berbagi tentang bagaimana anak-anaknya membantunya menjadi lebih bersyukur. “Jika Anda punya atap di atas kepala Anda dan tempat tidur di bawah Anda serta makanan di lemari es, berapa banyak sekali yang cukup?” kata Hardy. “Akibat ini bukan gladi bersih, hidup, bukan? Ini akan ditayangkan secara langsung. Ini hanya sekali.”


Sumber: people-com

Tutup