‘Maxton Corridor’ Musim 2 Mulai Syuting – Melihat Foto Pertama!

Kisah cinta Ruby dan James belum berakhir.

Pada tanggal 12 Juni, sebulan setelahnya Maxton Corridor – Dunia di Antara Kita memulai debutnya di High Video — dan membuat sejarah sebagai serial orisinal internasional paling sukses bagi streamer — para pemain kembali ke lokasi syuting dan produksi secara resmi telah dimulai pada musim ke-2.

Musim kedua akan didasarkan pada Menyelamatkanmubuku kedua dalam trilogi Jerman terlaris Mona Kasten, dan akan menampilkan semua bintang utamanya kembali, termasuk Damian Hardungyang memerankan James Beaufort dan Harriet Herbig-Mattenyang memerankan Ruby Bell.

Dalam gambar pertama dari lokasi syuting, Hardung, 25, dan Herbig-Matten, 20, kembali mengenakan seragam khas karakter mereka Maxton Corridor — dan ketegangan terlihat jelas setelah peristiwa dahsyat di ultimate musim 1.

Menurut sinopsis resminya, musim 2 akan dimulai setelah “malam penuh gairah bersamaan di Oxford” James dan Ruby, karena itu “tujuan hidup terbesar Ruby dalam jangkauan” dan “segala sesuatunya tampak berjalan sempurna” dalam hidup setelah cukup banyak peningkatan- pasang surut antara dia dan James di musim 1.

Damian Hardung dan Harriet Herbig-Matten di ‘Maxton Corridor’.
Stephan Rabold/Video Utama

 

“Namun takdir dalam keluarga James (Hardung) mengubah segalanya dan James sendiri, dari semua orang, membawa (Ruby) kembali dari awan sembilan ke kenyataan pahit,” lanjutnya.

Sinopsisnya berlanjut, “Ruby sangat terpukul. Dia sepertinya tidak pernah mempunyai perasaan yang begitu kuat kepada siapa pun seperti yang dia rasakan terhadap James – dan dia juga sepertinya tidak pernah begitu disakiti oleh siapa pun. Dia ingin kehidupan lamanya kembali, di mana tidak ada lagi seorang pun di Maxton Corridor yang mengenalnya. dan dia bukan bagian dari dunia elitis teman-teman sekelasnya.”

Meski demikian dia terluka, Ruby “sepertinya tidak dapat melupakan James – terutama karena itu dia melakukan segala yang dia dapat untuk memenangkannya kembali.”

Hardung dan Herbig-Matten bukan satu-satunya pemeran yang kembali untuk musim 2. Sonja Weißer (Lydia), Ben Felipe (Cyril), Fedja van Huêt (Mortimer), Runa Greiner (Ember), Justus Riesner (Alistair) dan Andrea Guo ( Lin) juga akan mengulangi peran mereka.

Damian Hardung dan Harriet Herbig-Matten di ‘Maxton Corridor’.
Video Perdana

 

Guo menggoda penggemar dengan postingan di Instagram Tales-nya menjelang berita dimulainya musim saat dia memposting video bersamaan Herbig-Matten di mana para aktris menyikat gigi sambil mengenakan kaos Hawaii yang serasi.

“Bersiap untuk musim 2 ❤️‍????,” dia memberi judul pada video tersebut, yang diposkan ulang oleh Herbig-Matten.

Musim 1 lihat Ruby berubah dari seorang siswa penerima beasiswa yang sepertinya tidak terlihat di sekolah persiapan yang cabul menjadi sasaran kemarahan James setelah dia secara sepertinya tidak sengaja lihat saudara perempuannya Lydia (Weißer) dalam perjalanan kejar-kejaran yang memalukan. Meski demikian berusaha untuk membuatnya tetap diam, James dan Ruby mendapati diri mereka memupuk semangat yang sepertinya tidak bisa mereka abaikan — meski demikian mereka melakukan cukup banyak upaya untuk melakukannya.

Serial ini diperbarui untuk musim kedua hanya 10 hari setelah penayangan perdananya, dengan VP Global Originals Amazon MGM Studios, James Farrell, menyebutnya sebagai “kesuksesan terkini dari Eropa yang akan menginspirasi penonton international” dalam siaran persnya.

Musim 1 dari Maxton Corridor – Dunia Antar Amerika Serikats sekarang streaming di High Video.


Sumber: people-com

Tutup